{HHRMA~Bali} Training INTERPERSONAL RELATIONS SKILLS
Written by lowongan kerja on 6:21 PM
In-house Training “ Interpersonal Relations Skills” – Indonesia Business Links
C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti training:
Interpersonal Relations Skills
Pada hari: Senin, 14 Maret 2011
pukul: 09.00 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870
Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,
termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU
cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal
3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.
Bagi setiap karyawan, baik yang banyak berhubungan dengan customer
maupun tidak, perlu memiliki keterampilan dalam berhubungan dengan
orang lain (interpersonal skills). Kadangkala, interpersonal skills ini
diabaikan atau bahkan memang belum dimiliki, sehingga saat harus
berhubungan dengan rekan kerja, atasan, bawahan atau relasi bisnis,
banyak hambatan yang terjadi akibat kurangnya keterampilan interpersonal
ini. Di dalam lingkungan internal, hal ini diperlukan guna membentuk
tim kerja yang solid, sedangkan di lingkungan eksternal, interpersonal
relations mutlak diperlukan guna memberikan pelayanan yang excellence
dan menciptakan image positif bagi perusahaan.. Dengan mengikuti pelatihan
ini, diharapkan para peserta mampu berhubungan dengan orang secara
lebih baik, khususnya melalui keterampilan berkomunikasi.
Materi bahasan:
1. Pengertian interpersonal skill dan human relations: sikap positif,
etika karyawan (etika berhubungan dengan rekan, atasan,
bawahan, relasi bisnis).
2. Kecerdasan emosi (EQ) dan Kecerdasan sosial (SQ) dalam
berhubungan dengan orang lain:
a. Memahami Ruang Emosi
b. Mengatasi Suasana Hati (Mood)
c. Berpikir Positif
d. Empati: mengetahui, merasakan apa yang dirasakan orang lain
dan memberi respon yang sesuai, memperhatikan orang lain,
peduli, menyesuaikan diri.
3. Interpersonal communications skills: kemampuan mendengarkan
orang lain (active listening) dan berbicara secara assertive (lugas).
4. Interpersonal relations khusus dalam melayani pelanggan.
Target peserta: Seluruh karyawan.
Metode pelatihan: Pembahasan konsep, role play/praktek latihan, quiz.
C&G mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan
yang telah mempercayakan penyelenggaraan training
ini kepada kami, antara lain:
PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Bursa Efek Jakarta,
PT Cipta Karya Kreatif (Excess), PT Indolife Pensiontama, PT Mitra
Adiperkasa, PT Indocement Tunggal Prakarsa, PT Merck Indonesia, Tbk.,
PT Birotika Semesta (DHL Express Indnesia), PT Bayer Indonesia,
PT Jakarta Land, PT Medco Energi Internasional, Tbk., PT Metropolitan
Kentjana, PT Thiess Contractors Indonesia, TRAC – Astra Rent Car,
PT Pall Filtration Indonesia, PT AXA Services Jakarta, PT Tupperware
Indonesia, PT Combiphar, PT Asuransi Takaful Umum, PT Epson Indonesia, dll.
Testimonial:
- Penyampaian materi sangat jelas dengan contoh-contoh permasalahannya
(Siti Nuraini, PT Pall Filtration Indonesia).
- Training yang diberikan sangat bagus baik dari materi dan cara
penyampaiannya (Mira Angriani, PT AXA Services Jakarta).
- Penyampaian sangat jelas, komunikatif dan tidak kaku (Nirwan Hendrajat,
PT Combiphar).
- Saya lebih mengerti dan paham langkah-langkah yang benar dalam
penyampaian informasi (Fajar Rio K., PT Tupperware Indonesia).
- Trainer menjelaskan dengan intonasi kata-kata yang mudah dipahami
sehingga kita menangkap poinnya, selain itu juga diselingi lelucon, quiz,
film, dll membuat suasana lebih hidup (Monika N. Soeherlan,
PT. Berkat Manunggal Jaya).
6. Materi yang dijelaskan mudah dipahami dan disertai oleh contoh-contoh
kasus (Yane Mulfiani Sari, PT Bursa Efek Jakarta).
7. Dengan training ini kami bisa lebih berempati dengan sesama
(Bambang H.W., PT Tupperware Indonesia).
6. 8. Sangat berguna untuk pekerjaan sehari-hari yang memang berhubungan
langsung dengan nasabah yang banyak (Puspitasary, PT AXA Services Jakarta).
9. Saya mendapat sangat banyak pelajaran dan bisa mengevaluasi
kinerja saya (Rahajeng Kartika Sari, PT. Bayer).
8. 10. Menambah pengalaman dan pengetahuan (Ela Hotmarisi S.,
PT. Sarana Yukti Bhandhana).
Pembicara:
Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak menjadi pembicara
di berbagai perusahaan dan berpengalaman praktis di bidang customer service
serta public relations. Training yang kerap diberikannya adalah mengenai
Communications Skills, Telephone Technique & Courtesy, Service Excellence,
Handling Complaint, Public Relations hingga Pengembangan Kepribadian,
Etika Bekerja dan Filing Management. Master di bidang komunikasi ini,
kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.
INFORMASI & PENDAFTARAN:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Gatot Soebroto 74-75
Jakarta 12870
Tel. 829.8802, 829.8803, 829.8879
Fax: 829-8880
Website: www.cgtrainingnetwork.com
Blog: www.cgtraining.blogspot.com
Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com
--------------------------------------------------------
Training lain di JAKARTA
MARET 2011
2 Maret: Pengembangan Kepribadian
2-3 Maret: Corporate Social Responsibility
4 Maret: Professional Customer Service Officer
7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking
9 Maret: Professional Marketing Executive
10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling
& Controling Using Primavera P6
11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class
16 Maret: General Affair Management
17-18 Maret: Human Resources for Non HR
21-22 Maret: Document & Record Management
24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)
28 Maret: Professional Receptionist & Operator
30 Maret: Effective Leadership
APRIL 2011
1 April: Office Management
4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan
6 April: Cash Management for Administration Staff
8 April: Telephone Technique and Courtesy
11-12 April: Job Grading and Salary Structure
13 April: Professional Personal Assistance
15 April: Professional Supervisory Skills
18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan
20 April: Using Emotional Intelligence at Work
25 April: Achievement Motivation
27 April: Successful Sales Prospecting
28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills
Special Program
Program Office Secretary – Batch 6
Weekend Class
Hari: Sabtu
Pukul 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 26 Februari 2011
Investasi: Rp. 3.000.000/orang
Early Bird: Rp. 2.750.000 untuk pembayaran sebelum 19 Februari 2011
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang
Certificate of HRD Management – Batch 23
Weekend Class
Hari: Sabtu
Pukul 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 26 Februari 2011
Investasi: Rp. 5.500.000/orang
Early Bird: Rp. 5.250.000 untuk pembayaran sebelum 19 Februari 2011
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang
No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG.
Version: 7.5.519 / Virus Database: 269.21.7/1334 - Release Date: 3/18/2008 8:52 PM
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} Training INTERPERSONAL RELATIONS SKILLS ”