Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} Training INTERPERSONAL RELATIONS SKILLS

Written by lowongan kerja on 6:21 PM

 

    

In-house Training “ Interpersonal Relations Skills” – Indonesia Business Links

 

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti training:

Interpersonal Relations Skills

 

Pada hari: Senin, 14 Maret 2011

pukul: 09.00 - 17.00

di C&G Training Network

Graha Mustika Ratu lt. 6

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75

Jakarta Selatan 12870

 

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.

 

Bagi setiap karyawan, baik yang banyak berhubungan dengan customer

maupun tidak, perlu memiliki keterampilan dalam berhubungan dengan

orang lain (interpersonal skills). Kadangkala, interpersonal skills ini

diabaikan atau bahkan memang belum dimiliki, sehingga saat harus

berhubungan dengan rekan kerja, atasan, bawahan atau relasi bisnis,

banyak hambatan yang terjadi akibat kurangnya keterampilan interpersonal

ini. Di dalam lingkungan internal, hal ini diperlukan guna membentuk

tim kerja yang solid, sedangkan di lingkungan eksternal, interpersonal

relations mutlak diperlukan guna memberikan pelayanan yang excellence

dan menciptakan image positif bagi perusahaan.. Dengan mengikuti pelatihan

ini, diharapkan para peserta mampu berhubungan dengan orang secara

lebih baik, khususnya melalui keterampilan berkomunikasi.

 

Materi bahasan:

1.  Pengertian interpersonal skill dan human relations: sikap positif,

etika karyawan (etika berhubungan dengan rekan, atasan,

bawahan, relasi bisnis).

2.  Kecerdasan emosi (EQ) dan Kecerdasan sosial (SQ) dalam

berhubungan dengan orang lain:

a.   Memahami Ruang Emosi

b.  Mengatasi Suasana Hati (Mood)

c.   Berpikir Positif

d.  Empati: mengetahui, merasakan apa yang dirasakan orang lain

dan  memberi respon yang sesuai, memperhatikan orang lain,

peduli, menyesuaikan diri.

3.  Interpersonal communications skills: kemampuan mendengarkan

orang lain (active listening) dan berbicara secara assertive (lugas).

4.  Interpersonal relations khusus dalam melayani pelanggan.

 

Target peserta: Seluruh karyawan.

 

Metode pelatihan: Pembahasan konsep, role play/praktek latihan, quiz.

 

C&G mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan

yang telah mempercayakan penyelenggaraan training

ini kepada kami, antara lain:

PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Bursa Efek Jakarta,

PT Cipta Karya Kreatif (Excess), PT Indolife Pensiontama, PT Mitra

Adiperkasa, PT Indocement Tunggal Prakarsa, PT Merck Indonesia, Tbk.,

PT Birotika Semesta (DHL Express Indnesia), PT Bayer Indonesia,

PT Jakarta Land, PT Medco Energi Internasional, Tbk., PT Metropolitan

Kentjana, PT Thiess Contractors Indonesia, TRAC – Astra Rent Car,

PT Pall Filtration Indonesia, PT AXA Services Jakarta,  PT Tupperware

Indonesia, PT Combiphar, PT Asuransi Takaful Umum, PT Epson Indonesia, dll.

 

Testimonial:

  1. Penyampaian materi sangat jelas dengan contoh-contoh permasalahannya

(Siti Nuraini, PT Pall Filtration Indonesia).

  1. Training yang diberikan sangat bagus baik dari materi dan cara

penyampaiannya (Mira Angriani, PT AXA Services Jakarta).

  1. Penyampaian sangat jelas, komunikatif dan tidak kaku (Nirwan Hendrajat,

   PT Combiphar).

  1. Saya lebih mengerti dan paham langkah-langkah yang benar dalam

penyampaian informasi (Fajar Rio K., PT Tupperware Indonesia).

  1. Trainer menjelaskan dengan intonasi kata-kata yang mudah dipahami

sehingga kita menangkap poinnya, selain itu juga diselingi lelucon, quiz,

film, dll membuat suasana lebih hidup (Monika N. Soeherlan,

PT. Berkat Manunggal Jaya).

6. Materi yang dijelaskan mudah dipahami dan disertai oleh contoh-contoh

kasus (Yane Mulfiani Sari, PT Bursa Efek Jakarta).

7. Dengan training ini kami bisa lebih berempati dengan sesama

(Bambang H.W., PT Tupperware Indonesia).

6.  8. Sangat berguna untuk pekerjaan sehari-hari yang memang berhubungan

langsung dengan nasabah yang banyak (Puspitasary, PT AXA Services Jakarta).

9. Saya mendapat sangat banyak pelajaran dan bisa mengevaluasi

kinerja saya (Rahajeng Kartika Sari, PT. Bayer).

8.  10. Menambah pengalaman dan pengetahuan (Ela Hotmarisi S.,

PT. Sarana Yukti Bhandhana).

 

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak menjadi pembicara

di berbagai perusahaan dan berpengalaman praktis di bidang customer service

serta public relations. Training yang kerap diberikannya adalah mengenai

Communications Skills, Telephone Technique & Courtesy, Service Excellence,

Handling Complaint, Public Relations hingga Pengembangan Kepribadian,

Etika Bekerja dan Filing Management.  Master di bidang komunikasi ini,

kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

 

INFORMASI & PENDAFTARAN:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel. 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: 829-8880

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com

--------------------------------------------------------

Training lain di JAKARTA

MARET 2011

2 Maret: Pengembangan Kepribadian

2-3 Maret: Corporate Social Responsibility

4 Maret: Professional Customer Service Officer

7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking

9 Maret: Professional Marketing Executive

10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling

& Controling Using Primavera P6

11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class

16 Maret: General Affair Management

17-18 Maret: Human Resources for Non HR

21-22 Maret: Document & Record Management

24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)

28 Maret: Professional Receptionist & Operator

30 Maret: Effective Leadership

 

APRIL 2011

1 April: Office Management

4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan

6 April: Cash Management for Administration Staff

8 April: Telephone Technique and Courtesy

11-12 April: Job Grading and Salary Structure

13 April: Professional Personal Assistance

15 April: Professional Supervisory Skills

18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan

20 April: Using Emotional Intelligence at Work

25 April: Achievement Motivation

27 April: Successful Sales Prospecting

28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills

 

Special Program

Program Office Secretary – Batch 6
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 26 Februari 2011
Investasi: Rp. 3.000.000/orang
Early Bird: Rp. 2.750.000 untuk pembayaran sebelum 19 Februari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

Certificate of HRD Management – Batch 23
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00        

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 26 Februari 2011
Investasi: Rp. 5.500.000/orang
Early Bird: Rp. 5.250.000 untuk pembayaran sebelum 19 Februari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

 

No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG.
Version: 7.5.519 / Virus Database: 269.21.7/1334 - Release Date: 3/18/2008 8:52 PM

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} Training INTERPERSONAL RELATIONS SKILLS ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :