Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} Training PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR - Batch 17

Written by lowongan kerja on 9:07 PM

 

 

Training “Professional Receptionist & Operator”

 

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti pelatihan:

 

Professional Receptionist and Operator - Batch 17

 

pada hari: Senin, 28 Maret 2011

Pk. 09.00 - 17.00
Tempat: C&G Training Network
Graha Mustika Ratu, Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75, Jakarta 12870

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.

 

Training "Professional Receptionist & Operator" ini

telah kami selenggarakan dalam 16 batch, baik untuk

public training maupun inhouse training

yang diikuti oleh 161 orang dari 113 perusahaan.

Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan

yang telah mempercayakan penyelenggaraan training

ini kepada kami, antara lain:

PT Aplikanusa Lintasarta, PT Chitose Indonesia Manufacture,

PT Datamation Purwana Utama, PT Grundfos Pompa, 

Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 

PT Sinar Sosro, Petro China International Companies Indonesia,

STP Trisakti, PT Travira Air, PT Combiphar, PT Indofood Sukses

Makmur, Tbk., PT Tetrapak Indonesia, PT Trakindo Utama,

STMT Trisakti,PT Akurat Intan Madya, PT Boston Consulting

Indonesia, PT Nutrisari Indonesia, PT Tigaraksa Satria, Tbk.,

PT Yuasa Battery Indonesia, German Center, PT Bursa Efek Jakarta,

PT Plimsoll Indonesia, RS Medistra, PT Unilever Indonesia, Tbk.,

US Embassy Jakarta – US Commercial Service, PT Epson Indonesia,

PT Panasonic Semiconductor Indonesia, PT Bank Woori Indonesia, dll.

 

Testimonial:

1. Sangat bagus, sebab apa yang tidak kita ketahui dan tata cara dalam bertugas

   jadi lebih jelas dan mendorong kita untuk lebih baik dalam bekerja

   (Suyanto, U.S. Commercial U.S. Embassy)

2. Sesuai dengan materi dan disertai dengan kejadian-kejadian di lapangan sehingga

   kita diberikan solusinya dalam menghadapi segala situasi (Oktaviana Dian E.,

   PT. Johnson Home Hygiene Products).

3. Penyampaian jelas, mudah dimengerti dan sabar (Kusmiati, PT. Epson Indonesia)

4. Bahasa penyampaian materi mudah dimengerti (Ayu Ratna Ningsih,

   PT. GAC Samudera Freight Services)

5. Sangat baik dan memang memberikan wawasan yang baru (Widyaningsih,

   PT. Panasonic Semiconductor Indonesia)

6. Sangat akrab, tidak kaku, cukup bersemangat (Alice Rostianti, PT. Matahari Leisure)

7. Penyampaiannya sangat jelas dan tidak tegang dalam memberikan materi selama training

   (Rustia Thalib, JDB Business Center)

8. Materi yang disampaikan sangat bagus, lengkap dan mendetail, bahasa dan

   cara penyampaiannya pun mudah dimengerti (Nur Indah Puspasari, PT. GTZ Profi)

9. Talkactive, tidak kaku, friendly sehingga peserta tidak bosan (Ramadina S.F.,

   Bursa Efek Jakarta)

10. Tentang receptionist baik dan hasil dari pelatihannya dapat dimengerti dan menambah

     pengetahuan saya tentang cara menerima telepon (Perwita Sari, PT. Sanatel)

 

Seorang resepsionis harus menghormati para tamu yang berkunjung

di kantor, serta dengan senang hati melayaninya. Untuk itu, seorang

resepsionis perlu mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga

diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan mempunyai

kesan baik terhadap perusahaan. Hal ini juga diperlukan bagi seorang

operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk

pembentukan citra positif bagi perusahaan.

 

Materi bahasan:   

1.   Professional receptionist:

a.   Fungsi dan tugas resepsionis

b.   Tata cara menerima tamu:

·        Membantu & melayani tamu

·        Menerima dan menyampaikan pesan

·        Menerima dan menyampaikan surat

c.   Penampilan dan sikap positif resepsionis:

·        Kesan pertama

·        Penampilan fisik

·        Sikap positif

d.   Etika yang perlu dimiliki resepsionis

 

2.   Professional Operator:

a.   Professional telephone conversation:

·        Active listening

·        Komunikasi efektif

·        Wawasan/product knowledge

b.   Telephone technique and courtesy:

·        Persiapan menelepon

·        Menerima telepon: Holding & Transferring Techniques,

menjawab permintaan informasi, menerima pesan

·        Menelepon keluar

·        Mengakhiri telepon

·        Telephone courtesy

c.   Menghadapi penelepon sulit:

·        Tips menghadapi penelepon sulit

·        Formulir keluhan

 

Metode training: Pembahasan konsep, latihan/role play.

 

Target peserta: Resepsionis, operator, junior secretary.

 

Trainer:

Trainer specialist yang telah berpengalaman mengajar

lebih dari 15 tahun di bidang General English, Telephone

Technique & Courtesy, Praktek & Prosedur Kerja Administrasi,

Management Arsip, Perencanaan & Pengendalian Formulir,

Penyelenggaraan Rapat, dan Management Secretary. Sarjana

lulusan Sastra Inggris Universitas Nasional ini juga berpengalaman

praktis sebagai Sekretaris, Senior Secretary to Regional Marketing

Manager, Sales Project Administrator & Project Manager Assistant 

selama lebih dari 17 tahun di berbagai perusahaan multi nasional.

Jabatan terakhirnya adalah Warehouse & Inventory Control

Manager di sebuah perusahaan manufaktur Swedia di Indonesia

 

Informasi & pendaftaran, silakan menghubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: (021) 829.8880

Email: cg2@cg-learning.com

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com

-------------------------------------

Training lain di JAKARTA

MARET 2011

2 Maret: Pengembangan Kepribadian

4 Maret: Professional Customer Service Officer

7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking

9 Maret: Professional Marketing Executive

10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling

& Controling Using Primavera P6

11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class

14 Maret: Interpersonal Relations Skills

16 Maret: General Affair Management

17-18 Maret: Human Resources for Non HR

21-22 Maret: Document & Record Management

24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)

30 Maret: Effective Leadership

 

APRIL 2011

1 April: Office Management

4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan

6 April: Cash Management for Administration Staff

8 April: Telephone Technique and Courtesy

11-12 April: Job Grading and Salary Structure

13 April: Professional Personal Assistance

15 April: Professional Supervisory Skills

18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan

20 April: Using Emotional Intelligence at Work

25 April: Achievement Motivation

27 April: Successful Sales Prospecting

28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills

 

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} Training PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR - Batch 17 ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :