{HHRMA~Bali} Training PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR - Batch 17
Written by lowongan kerja on 9:07 PM
Training “Professional Receptionist & Operator”
C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti pelatihan:
Professional Receptionist and Operator - Batch 17
pada hari: Senin, 28 Maret 2011
Pk. 09.00 - 17.00
Tempat: C&G Training Network
Graha Mustika Ratu, Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75, Jakarta 12870
Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,
termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU
cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal
3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.
Training "Professional Receptionist & Operator" ini
telah kami selenggarakan dalam 16 batch, baik untuk
public training maupun inhouse training
yang diikuti oleh 161 orang dari 113 perusahaan.
Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan
yang telah mempercayakan penyelenggaraan training
ini kepada kami, antara lain:
PT Aplikanusa Lintasarta, PT Chitose Indonesia Manufacture,
PT Datamation Purwana Utama, PT Grundfos Pompa,
Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
PT Sinar Sosro, Petro China International Companies Indonesia,
STP Trisakti, PT Travira Air, PT Combiphar, PT Indofood Sukses
Makmur, Tbk., PT Tetrapak Indonesia, PT Trakindo Utama,
STMT Trisakti,PT Akurat Intan Madya, PT Boston Consulting
Indonesia, PT Nutrisari Indonesia, PT Tigaraksa Satria, Tbk.,
PT Yuasa Battery Indonesia, German Center, PT Bursa Efek Jakarta,
PT Plimsoll Indonesia, RS Medistra, PT Unilever Indonesia, Tbk.,
US Embassy Jakarta – US Commercial Service, PT Epson Indonesia,
PT Panasonic Semiconductor Indonesia, PT Bank Woori Indonesia, dll.
Testimonial:
1. Sangat bagus, sebab apa yang tidak kita ketahui dan tata cara dalam bertugas
jadi lebih jelas dan mendorong kita untuk lebih baik dalam bekerja
(Suyanto, U.S. Commercial U.S. Embassy)
2. Sesuai dengan materi dan disertai dengan kejadian-kejadian di lapangan sehingga
kita diberikan solusinya dalam menghadapi segala situasi (Oktaviana Dian E.,
PT. Johnson Home Hygiene Products).
3. Penyampaian jelas, mudah dimengerti dan sabar (Kusmiati, PT. Epson Indonesia)
4. Bahasa penyampaian materi mudah dimengerti (Ayu Ratna Ningsih,
PT. GAC Samudera Freight Services)
5. Sangat baik dan memang memberikan wawasan yang baru (Widyaningsih,
PT. Panasonic Semiconductor Indonesia)
6. Sangat akrab, tidak kaku, cukup bersemangat (Alice Rostianti, PT. Matahari Leisure)
7. Penyampaiannya sangat jelas dan tidak tegang dalam memberikan materi selama training
(Rustia Thalib, JDB Business Center)
8. Materi yang disampaikan sangat bagus, lengkap dan mendetail, bahasa dan
cara penyampaiannya pun mudah dimengerti (Nur Indah Puspasari, PT. GTZ Profi)
9. Talkactive, tidak kaku, friendly sehingga peserta tidak bosan (Ramadina S.F.,
Bursa Efek Jakarta)
10. Tentang receptionist baik dan hasil dari pelatihannya dapat dimengerti dan menambah
pengetahuan saya tentang cara menerima telepon (Perwita Sari, PT. Sanatel)
Seorang resepsionis harus menghormati para tamu yang berkunjung
di kantor, serta dengan senang hati melayaninya. Untuk itu, seorang
resepsionis perlu mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga
diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan mempunyai
kesan baik terhadap perusahaan. Hal ini juga diperlukan bagi seorang
operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk
pembentukan citra positif bagi perusahaan.
Materi bahasan:
1. Professional receptionist:
a. Fungsi dan tugas resepsionis
b. Tata cara menerima tamu:
· Membantu & melayani tamu
· Menerima dan menyampaikan pesan
· Menerima dan menyampaikan surat
c. Penampilan dan sikap positif resepsionis:
· Kesan pertama
· Penampilan fisik
· Sikap positif
d. Etika yang perlu dimiliki resepsionis
2. Professional Operator:
a. Professional telephone conversation:
· Active listening
· Komunikasi efektif
· Wawasan/product knowledge
b. Telephone technique and courtesy:
· Persiapan menelepon
· Menerima telepon: Holding & Transferring Techniques,
menjawab permintaan informasi, menerima pesan
· Menelepon keluar
· Mengakhiri telepon
· Telephone courtesy
c. Menghadapi penelepon sulit:
· Tips menghadapi penelepon sulit
· Formulir keluhan
Metode training: Pembahasan konsep, latihan/role play.
Target peserta: Resepsionis, operator, junior secretary.
Trainer:
Trainer specialist yang telah berpengalaman mengajar
lebih dari 15 tahun di bidang General English, Telephone
Technique & Courtesy, Praktek & Prosedur Kerja Administrasi,
Management Arsip, Perencanaan & Pengendalian Formulir,
Penyelenggaraan Rapat, dan Management Secretary. Sarjana
lulusan Sastra Inggris Universitas Nasional ini juga berpengalaman
praktis sebagai Sekretaris, Senior Secretary to Regional Marketing
Manager, Sales Project Administrator & Project Manager Assistant
selama lebih dari 17 tahun di berbagai perusahaan multi nasional.
Jabatan terakhirnya adalah Warehouse & Inventory Control
Manager di sebuah perusahaan manufaktur Swedia di Indonesia
Informasi & pendaftaran, silakan menghubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Gatot Soebroto 74-75
Jakarta 12870
Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879
Fax: (021) 829.8880
Email: cg2@cg-learning.com
Website: www.cgtrainingnetwork.com
Blog: www.cgtraining.blogspot.com
Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com
-------------------------------------
Training lain di JAKARTA
MARET 2011
2 Maret: Pengembangan Kepribadian
4 Maret: Professional Customer Service Officer
7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking
9 Maret: Professional Marketing Executive
10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling
& Controling Using Primavera P6
11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class
14 Maret: Interpersonal Relations Skills
16 Maret: General Affair Management
17-18 Maret: Human Resources for Non HR
21-22 Maret: Document & Record Management
24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)
30 Maret: Effective Leadership
APRIL 2011
1 April: Office Management
4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan
6 April: Cash Management for Administration Staff
8 April: Telephone Technique and Courtesy
11-12 April: Job Grading and Salary Structure
13 April: Professional Personal Assistance
15 April: Professional Supervisory Skills
18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan
20 April: Using Emotional Intelligence at Work
25 April: Achievement Motivation
27 April: Successful Sales Prospecting
28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} Training PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR - Batch 17 ”