Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} Program Office Secretary - Weekend Class selama 3 bulan

Written by lowongan kerja on 10:14 PM

 

 

cid:image007.jpg@01CC0BF3.8A5B27D0                    cid:image009.jpg@01CC0BF3.8A5B27D0                 cid:image007.jpg@01CC1553.F27C8F20

@CG_Training       C&G Training Network      CGTrainingNetwork

 

  

Foto “Office Secretary Program” – Batch 4

 

0FFICE SECRETARY-Batch 7

Izin Dikmenti No. 41/PLSM/IV/JS/05


Untuk rekan-rekan yang membutuhkan kursus singkat SEKRETARIS,

C&G Training Network membuka membuka kesempatan untuk mengikuti

program 3 bulan OFFICE SECRETARY.

 

WEEKEND CLASS
Setiap Sabtu, Pk. 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan.
Start: Sabtu,
18 Juni 2011
Biaya: Rp 3.000.000/orang

Early Bird: Rp 2.750.000/orang untuk pembayaran sampai dengan 11 Juni 2011

Disc. 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

(Biaya termasuk materi, sertifikat, dan lunch)


Pembayaran dapat ditransfer ke:

BCA Cabang Menara Bidakara
a/c no. 450.3078123
a/n C&G Pratama

 

Tempat kursus:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75, Jakarta 12870

 

Kursus ini terbuka bagi karyawan perusahaan dan para

lulusan: SMU/SMK/MA/Diploma/S1 yang berminat meningkatkan

pengetahuan dan keterampilannya di bidang sekretaris.

 

Materi pokok:

  1. Basic Mentality 1 : motivation, disiplin, creative thinking

2. Basic Mentality 2 : sikap positif, etika, time management

  1. Interpersonal Communications Skills
  2. Telephone Technique & Courtesy
  3. Grooming & Wardrobe
  4. Beauty Class
  5. Manajemen Arsip
  6. Penyelenggaraan Rapat dan Pembuatan Notulen
  7. Korespondensi Bahasa Indonesia (Memo, Surat)

10.Korespondensi Bahasa Inggris

11. Manajemen Sekretaris

12. Administrasi Perkantoran 1

13. Administrasi Perkantoran 2

14. Travel Arrangement

15. Teknik Penulisan Proposal

16. Teknik Penulisan Laporan

17. Keyboarding

18. MS Office : Word, Excel, Power Point

19. Pengelolaan Pety Cash

 

Program Leader:

Dra. SYLVIANA

Seorang praktisi yang berpengalaman lebih dari sepuluh tahun sebagai

executive secretary, sekaligus berpengalaman menjadi pengajar di berbagai

lembaga pendidikan maupun pembicara di perusahaan terkemuka.

 

Program OFFICE SECRETARY telah memasuki batch ke-6

yang diikuti oleh 63 orang peserta dari 52 perusahaan.

Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada:

PT Anugrah Geosurvey – Anugrah Group International, Asuransi Jiwa

Tugu Mandiri, British International School, Chevron Indonesia Company,

Departemen Pekerjaan Umum, Depnekertrans, Elza Syarief Law Office

Jakarta Eye Center, Jakarta International School, KFW – German Development

Cooperation, Masyarakat Mandiri – Dompet Dhuafa Republika, Medco Foundation,

Petrochina International, PT AVM International, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.,

PT Binawahana Inti Nusa, PT Boral Indonesia, PT CMNP, Tbk., PT Dammac,

PT Fugro Indonesia, PT GASI, PT Hamparan Rahayu Citra, PT Horizon Nusantara

Eksplora, PT ICB Bumiputera, Tbk., PT Indotex Lasalle Int’l College, PT Intinusa

Selareksa, Tbk., PT kharisma Baja Utama, PT Kompas Media Nusantara, PT Omron

Manufacture Indonesia, PT Prima Bara Energy, PT Tahta Medan, PT Tirta Investama,

PT Weda Bay Nickel, PT Wiratman.

 

Inilah 5 komentar dari 63 orang peserta Program Office Secretary Batch 1 s/d 5:

"Secara keseluruhan program ini sangat baik dan dapat memberikan pengetahuan

yang luas mengenai kesekretarisan. Trainer sangat baik dan jelas dalam menerangkan

dan menjelaskan setiap materi yang diberikan” (Indri Kismawanti, PT Horizon

Nusantara Eksplora).

 

“Sangat bagus dan membantu pekerjaan sekretaris agar lebih mudah, nambah wawasan

dan ilmu. Cara penyampaian materi bagus, bisa ditangkap dengan baik oleh peserta”

(Yulianto Setiawan, PT Kompas Media Nusantara).

 

"Sangat berguna bagi peserta dan memberi motivasi dalam bekerja untuk lebih

terorganisir” (Damayanti M. Fathony, Jakarta International School).

 

"Metode pengajaran sangat baik dan interaktif” (Coltrina Rika Halomoan, Departemen

Pekerjaan Umum).

 

“Pelajarannya sudah mewakili yang dibutuhkan oleh para sekretaris” (Nancy Wahyuningsih,

PT CMNP, Tbk).

 

INFORMASI & PENDAFTARAN:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel. 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: 829-8880

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cg-trainingnetwork.com

-------------------------------

Training di JAKARTA

JUNI 2011

1 Juni: Dynamic Interpersonal Communications Skills

6 Juni: Smart Selling Skills

7-8 Juni: Managing Quality Control & Quality Assurance

9 Juni: Administrasi Perkantoran

10 Juni: Manajemen Pembelian

13 Juni: Effective Leadership

14-15 Juni: Problem Solving Decision Making

16-17 Juni: Job Analysis & Evaluation

20 Juni: Training Needs Analysis

21-22 Juni: Entrepreneurship & Persiapan Pensiun Karyawan

24 Juni: General Affair Management

27 Juni: Key Performance Indicator – Plan & Management

 

JULI 2011

1 Juli: Korespondensi Bahasa Inggris

4 Juli: Effective Handling Complaint Technique

6 Juli: Assertive Communications Skills

7 Juli: Aservice with Heart Using Emotional Intelligence

8 Juli: Advanced General Affair Management

11 Juli: Professional Marketing Executive

12-13 Juli: Satistical Process Control

14-15 Juli: Remuneration Management

18 Juli: Administrasi Keuangan

19 Juli: Public Relations for Secretary

20 Juli: Administrasi Pembelian

22 Juli: Executive Secretary

25 Juli: Business & Social Etiquette

27 Juli: Filing Management

28-29 Juli: Logistics & Supply Chain Management

 

Special Program

Certificate of Marketing Public Relations

Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00        

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 11 Juni 2011
Investasi: Rp. 4.000.000/orang
Early Bird: Rp. 3.750.000 untuk pembayaran sebelum 4 Juni 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

Certificate of HRD Management – Batch 24
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00        

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 18 Juni 2011

Investasi: Rp. 5.500.000/orang
Early Bird: Rp. 5.250.000 untuk pembayaran sebelum 11 Juni 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} Program Office Secretary - Weekend Class selama 3 bulan ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :