{HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: Training GENERAL AFFAIR MANAGEMENT - Batch 13
Written by lowongan kerja on 2:26 AM
@CG_Training C&G Training Network CGTrainingNetwork
Buy 2 Get 1 Free
Training “General Affair Officer – Batch 10”
C&G Training Network mengundang rekan-rekan untuk mengikuti:
Training
GENERAL AFFAIR MANAGEMENT – Batch 13
Pada hari: Kamis 30 Juni 2011
Pk. 09.00 - 17.00
Di: Graha Mustika Ratu, Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75
Jakarta 12870
Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,
termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp 2.600.000 untuk pendaftaran
3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
Facility management, office management, house keeping, building management,
serta human resources, merupakan dasar dari berkembangnya suatu fungsi,
yakni general affair (GA) management. Sukses usaha pada abad ke-21 sangat erat
terkait dengan kemampuan organisasi mengendalikan pengguna dan aktivitas
kerjanya pada lingkungan fisik yang efisien. Faktor teknologi baru, keamanan,
serta kenyamanan dan kesehatan kerja merupakan salah satu tinjauan utama
bidang ini. GA management mengintegrasikan prinsip administrasi bisnis,
ilmu teknis, dan perilaku manusia dalam mencapai produktivitas usaha yang
optimal. Fungsi yang lebih dari sekedar “bagian umum” menjadikan profesi ini
memiliki nilai tinggi di mata perusahaan.
Materi bahasan:
1. Pengertian GA management: siapakah yang disebut GA manager?
Keterampilan umum yang diperlukan seorang facility manager,
tantangan bagi GA manager.
2. Work space ecology (ekologi tempat kerja): perencanaan disain ruang
berdasarkan karakteristik tenaga kerja, strategi tempat kerja modern.
3. Engineering system and services: efficient energy management,
engineering system components: mechanical, lighting, ventilation,
plumbing, electrical, furniture, sound/noise, data and communications,
Computer Aided Facility Management (CAFM).
4. Office management: facility information, pengendalian dokumen dan data,
5R, office forms, office supplies, office purchases, internal communications,
staff relations, event organising, record management, project development,
keselamatan dan kesehatan kerja (K3).
5. Environmental design: human engineering/ergonomics, healthy indoor air quality,
green office.
6. Facility performance: Post Occupancy Evaluation (POE).
Target peserta: manager hingga staff bagian General Affair (Bagian Umum) serta
karyawan lain yang berminat atau ditugaskan mengembangkan fungsi facility
management diperusahaannya.
Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.
Pembicara:
Ir. Prima Haris, MBA, principal C&G Training Network.
Alumnus ITB dan Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya
ini berpengalaman praktis di Vinoti Group, hingga menjadi
direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, sebuah perusahaan
manufaktur yang membawahi ratusan pekerja. Saat ini beliau
aktif menjadi pembicara di berbagai pelatihan dan lembaga
pendidikan.
Training mengenai General Affair ini telah berlangsung dalam 11 batch dan
diikuti oleh 135 peserta dari 96 perusahaan, yaitu:
PT Astra International, Tbk., PT Cipta TPI, PT ISM Bogasari Flour Mills,
PT Bank Mandiri (Persero), PT Prodia Widyahusada, PT Sistelindo Mitralintas,
ABNR, PT Datascrip, PT Asuransi Central Asia, PT Asuransi Takaful Umum,
PT First Media, Tbk., Sekolah Tiara Bangsa – ACS (International) Jakarta,
PT Sompo Japan Insurance Indonesia, PT Telkominfo Indonesia, RSUD Cengkareng,
PT Asuransi Jiwa Megalife, Yayasan Putera Sampoerna, Yayasan Sekolah Harapan
Bangsa, PT Indofarma, PT Garudafood Putra Putri Jaya, PT East Jakarta Industrial Park,
PT Crown Worldwide Indonesia, PT Indomobil Finance Indonesia, dll.
Testimonial:
1. Sangat baik karena didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap
(Tatang, PT. Bukaka Teknik Utama).
2. Trainer sangat menguasai materi yang disampaikan pada saat presentasi
(Khrisna, PT. Datascrip).
3. Cara penyampaian materi mudah diterima (Kristianto, PT. Raja Elang Perkasa).
4. Metode pelatihan sangat efektif (Achmad Yusuf, PT Indofarma, Tbk).
5. Menambah pengalaman dan baik untuk diterapkan di tempat kerja
(Ir. Herry Sanjaya, RSUD Cengkareng).
6. Dapat diaplikasikan langsung di lapangan khususnya bagian GA (Wagiran,
PT Garudafood Putra Putri Jaya).
7. Metode pelatihan tersusun baik dengan contoh (Mia R., PT. Bukaka Teknik Utama).
8. Menambah wawasan dan pengetahuan tentang GAM (Kadari, PT. Jakuba Megah Pratama).
9. Materinya dibahas sesuai dengan di lapangan (Dadang Moh. Masrur,
PT Crown Worldwide Indonesia).
10. Baik, interaktif antara pembicara dan peserta (Mohamad Chaidir,
PT. Sompo Japan Insurance Indonesia).
Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Gatot Soebroto 74-75
Jakarta 12870
Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879
Fax: (021) 829.8880
Email: cg2@cg-learning.com
Website: www.cgtrainingnetwork.com,
--------------------------------------------------------
Training lain di JAKARTA
JULI 2011
1 Juli: Korespondensi Bahasa Inggris
4 Juli: Effective Handling Complaint Technique
6 Juli: Assertive Communications Skills
7 Juli: Aservice with Heart Using Emotional Intelligence
8 Juli: Advanced General Affair Management
11 Juli: Professional Marketing Executive
12-13 Juli: Satistical Process Control
14-15 Juli: Remuneration Management
18 Juli: Administrasi Keuangan
19 Juli: Public Relations for Secretary
20 Juli: Administrasi Pembelian
22 Juli: Executive Secretary
25 Juli: Business & Social Etiquette
27 Juli: Filing Management
28-29 Juli: Logistics & Supply Chain Management
Special Program
Program Office Secretary – Batch 7
Weekend Class
Hari: Sabtu
Pukul 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Investasi: Rp. 3.000.000/orang
Early Bird: Rp. 2.750.000 untuk pembayaran sebelum 11 Juni 2011
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang
Certificate of HRD Management – Batch 24
Weekend Class
Hari: Sabtu
Pukul 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Investasi: Rp. 5.500.000/orang
Early Bird: Rp. 5.250.000 untuk pembayaran sebelum 11 Juni 2011
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang
Certificate of Marketing Public Relations
Weekend Class
Hari: Sabtu
Pukul 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Investasi: Rp. 4.000.000/orang
Early Bird: Rp. 3.750.000 untuk pembayaran sebelum 18 Juni 2011
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: Training GENERAL AFFAIR MANAGEMENT - Batch 13 ”