Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

Happy New Year 2012

Written by lowongan kerja on 2:33 AM

Happy New Year 2012! Pernah membayangkan, tiap hari pekerjaan Anda cukup duduk didepan computer, bermain Facebook dan Twitter sepanjang hari, dan Anda tetap dibayar untuk itu? Dan kerennya lagi, Anda bahkan memiliki jabatan dengan job description seperti itu?http://www.blogger.com/img/blank.gif

Social media manager namanya. Ya! Itulah jabatan atau pekerjaan yang sedang populer banyak di cari perusahaan-perusahaan besar, atau perusahaan yang banyak mengandalkan konsumennya dari jejaring internet akhir-akhir ini.

Anda akan menemukannya dengan nama atau istilah bermacam-macam, tergantung perusahaannya. Ada yang menyebutnya social media wizard, social media ninja, social media diva atau cukup dengan istilah online communities manager saja.

Apapun pekerjaannya, definisinya akan sama saja, yaitu ahli marketing sebuah nama perusahaan, dan membuat jaringannya di situs-situs jejaring sosial populer seperti Facebook dan Twitter, serta forum-forum online khusus lainnya.

Jika Anda merasa memiliki kompetensi tersebut, jangan ragu untuk mulai mempertimbangkan posisi tersebut sebagai salah satu target pencarian pekerjaan Anda.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Happy New Year 2012 ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :