Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

Video kartika putri ganti baju

Written by lowongan kerja on 3:04 PM

“Gue kok malahan nggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gue mau lihat dulu deh,” ujarnya kartika putri. “Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip.”

“Gue nggak tahu. Baju dan rok gue kartika putri juga banyak banget kali. nggak tahu kapan dan di mana gue pakai baju yang begituan,” katanya. “Gue cek dulu deh, ya. Gue lihat dulu fotonya.”

Kartika Putri lantas tidak yakin bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Artis yang pernah menjadi salah satu host ‘Kakek-Kakek Narsis‘ inipun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah wanita dalam video itu adalah dirinya, karena ia punya banyak baju dengan warna hijau dan rok biru seperti di video tersebut.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Video kartika putri ganti baju ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :