Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

Re: Bls: {HHRMA~Bali} Pelayanan Jamsostek

Written by lowongan kerja on 4:40 PM

 

Pak Agung,

Saya ikut nimbrung..
Yg pasti di perusahaan tempat kami bekerja pun mengalami hal yg sama. Sudah account officernya lelet trus yg bagian urus klaim bertele tele... Kesannya kita sudah sakit makin tersakiti...
Jargon tidak sama dengan kenyataan.

Best Regards,

Handi Wijaya
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Made Sujana Yasa <made_sujanayasa@yahoo.com>
Sender: HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Date: Fri, 12 Oct 2012 06:40:02 +0800 (SGT)
To: joseph Kleden<jph.kleden@yahoo.com>; HHRMA-Bali@yahoogroups.com<HHRMA-Bali@yahoogroups.com>; HR Director CV.Santhini Bali<hrd@santhinibali.com>
ReplyTo: Made Sujana Yasa <made_sujanayasa@yahoo.com>
Subject: Bls: {HHRMA~Bali} Pelayanan Jamsostek

 

Pagi Pak Agung,

Memang agak sulit birokrasi berbeda dengan Insurance yg sudah international. Dan kita harus jemput bola dlm arti proaktif ke Jamsostek. Walaupun programnya di upgrade seperti yg ada di baliho akan tetapi pelaksanaannya sama biarpun premi JPK naik ke 184 ribu

Benar apa kata dari Pak Joseph harus datang/telpun ke Jamsostek langsung paling tidak sama account representative untuk perusahaan Pak Agung. ini pengalaman saya pribadi ada salah satu karyawan yg melahirkan caesar.

Sekian dan hormat saya,
Sujana





Dari: joseph Kleden <jph.kleden@yahoo.com>
Kepada: HHRMA-Bali@yahoogroups.com; HR Director CV.Santhini Bali <hrd@santhinibali.com>
Dikirim: Kamis, 11 Oktober 2012 16:36
Judul: Re: {HHRMA~Bali} Pelayanan Jamsostek

 
Sebaiknya dikirim langsung ke jamsostek saja pak


--- On Tue, 10/9/12, HR Director CV.Santhini Bali <hrd@santhinibali.com> wrote:

From: HR Director CV.Santhini Bali <hrd@santhinibali.com>
Subject: {HHRMA~Bali} Pelayanan Jamsostek
To: HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 9, 2012, 3:05 AM

 
Dari penyuluhan Jamsostek yang sempat dilaksanakan tahun 2011 di tempat kami bekerja, kami tertarik untuk mencoba memasukkan seluruh karyawan di Group Perusahaan kami ke JPK Jamsostek dan terealisasi efektif kartu keluar bulan April 2012 atas prakarsa saya sendiri dari sistem reimburse/tukar kwitansi. Apalagi kemudian dengan kenaikan iuran JPK untuk semua staff dan khusus untuk pribadi saya dari Rp. 60.000,- per bulan menjadi Rp. 184.800,- per bulan seharusnya ada perubahan/kemudahan dalam pelayanan dan fasilitas Rumah Sakit khususnya untuk hal-hal emergency.
 
Saya tinggal di Tabanan. kebetulan beruntun saya mengalami hal-hal emergency seperti pendarahan istri saya, anak sesak nafas  dan anak kecelakaan, termasuk pelayanan oleh Dokter JPK sendiri karena alasan data belum masuk walaupun kartu sudah ditunjukkan harus membayar cash dan diajukan ke Jamsostek di bagian konsultasi ditolak dan tidak bisa diganti. Dari sekian banyak biaya pengobatan, hanya biaya pertama kecelakaan anak saya bulan lalu yang akan diproses untuk mendapat pengganti sesuai info staff saya yang mengurus dengan pihak bagian konsultasi Jamsostek, walaupun baru besok 10/10/2012 akan diajukan kembali karena kwitansinya harus diganti  kembali dengan kwitansi yang di print out dari komputer RS karena kwitansi resmi sebelumnya yang ditulis tangan pihak Rumah Sakit ditolak pihak staff konsultasi Jamsostek, walaupun sudah dilampiri print out rincian biaya detail dan nilai totalnya dari RS.
 
Saya sangat kecewa. Mereka pikir saya ini apa, seenaknya disuruh bolak balik ke RS untuk urusan seperti ini. Dan apa mereka pikir urusan ini tidak menyita waktu dan biaya. Sadar nggak kalian orang2 Jamsostek bahwa uang yang kalian kelola dan menghidupi kalian dan keluarga kalian adalah uang para Pekerja. Buatlah birokrasi dan prosedur yang masuk akal. Pakailah/terapkanlah Management akal sehat. Ini bukan soal jumlah tetapi masalah itikad karyawan Jamsostek sebagai pelayan. Bagaimanapun saya tetap mengucapkan terimakasih kepada Jamsostek atas pelayanan yang sangat menjengkelkan dan tidak mengenakkan ini.
 
 
Denpasar, 9/10/2012
 
 
Agung Dharmalaksana 
 


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Re: Bls: {HHRMA~Bali} Pelayanan Jamsostek ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :