Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} DYNAMIC INTERPERSONAL COMMUNICATIONS SKILLS - Batch 29

Written by lowongan kerja on 10:57 PM

 

 

 

 

Training “Dynamic Interpersonal Communications Skills”

        

Gratis untuk tiap peserta:

Buku “Two Ears One Mouth, Panduan Sukses Komunikasi Profesional”,

Penulis: Kussusanti, pembicara training ini. Penerbit: Grasindo, Gramedia Group. 

Kussusanti Haris

 

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti TRAINING:

DYNAMIC INTERPERSONAL

COMMUNICATIONS SKILLS - Batch 29

 

Pada hari Rabu, 19 Januari 2011

Pk. 09.00 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu – Lt. 6
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75

Jakarta 12870

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.

 

Keterampilan berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh setiap karyawan, mulai

dari staf hingga manajer puncak. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, pesan

yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh lawan bicara, terhindar dari

kesalahpahaman dan salah pengertian, bahkan mampu mencerminkan citra perusahaan

yang baik pula. Diharapkan setelah mengikuti training ini, para peserta menguasai

teknik-teknik praktis dan mampu berkomunikasi dengan lebih baik, yaitu mendengarkan

secara aktif dan berbicara secara asertif.

 

Materi bahasan:

1. Introduction:

       a. Pengertian dynamic communications: berkomunikasi sesuai dengan lawan bicara

       b. Formula komunikasi: SMCRE: pentingnya mengidentifikasi lawan bicara dan 

   menyampaikan pesan yang tepat.

       c. 3V dalam berkomunikasi: Vocal, Verbal, Visual (body language).

2. Powerful Active listening:

       a. Kemauan mendengarkan  (volition)

       b. Memperhatikan (attending)

       c. Memahami (understanding): perbedaan persepsi, hambatan memahami,

    mengajukan pertanyaan yang tepat.

       d. Mengingat (memory)

       e. Memberi tanggapan (responding dan umpan balik (feedback) yang tepat.

3. Berkomunikasi secara lugas (assertiveness):

    a. Relationship: dasar berkomunikasi adalah menjalin hubungan, bukan hanya

    jangka pendek namun harus jangka panjang.

 b. Appreciation: menghargai lawan bicara dalam berkomunikasi.

    c. Asking: mengajukan permintaan atau meminta sesuatu dengan lugas.

    d. Self confidence: percaya diri untuk menunjang sukses berkomunikasi.

    e. Advocacy: memberikan kritik, saran, pendapat secara lugas.

4. Dinamika komunikasi dalam menghadapi konflik (menghadapi lawan bicara yang ”sulit”,

    agresif atau menuntut):

a.   Conflict management.

b.   Mendengarkan keluhan atau tuntutan seseorang.

c.   Mengatasi keluhan atau tuntutan seseorang secara win-win solution.

    

Metode training:  Pembahasan konsep, role play, praktek latihan, game, quiz.

 

Target peserta: Seluruh karyawan yang perlu banyak berkomunikasi dengan

pihak eksternal maupun internal dan memerlukan peningkatan keterampilan berkomunikasi.

 

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainier specialist di bidang komunikasi yang telah banyak menjadi

pembicara di berbagai perusahaan untuk topik komunikasi, service excellence, pengembangan

kepribadian. dll. Master di bidang komunikasi dari Universitas Indonesia ini berpengalaman

praktis di bidang komunikasi, antara lain sebagai wartawan di Kompas Gramedia Group,

menangani Corporate Communications dan Public Relations di Astra Group, Dharmala Group

serta beberapa perusahaan lain. Kini, ia masih aktif menjadi pengajar di Departemen

Komunikasi, Universitas Indonesia.

 

Hingga saat ini, program training Communications Skills telah berlangsung

dalam 28 batch yang diikuti oleh 358 orang peserta dari 141 perusahaan, yaitu:

ACT-Aksi Cepat Tanggap, Bank Haga, BPPN, GS-1 Indonesia, PT A.J. Manulife Indonesia,

PT Astra Honda Motor, PT Astra Otoparts, Tbk., PT Asuransi Astra Buana, Delegation of

the European Commision, PT Bank Chinatrust Indonesia, PT Bank Mandiri, PT Bayer Indonesia,

PT Bimantara Citra,Tbk., PT Garuda Food, PT Datascrip, PT Ericsson Indonesia, PT Griya Miesejati

(Bakmi GM), PT ISM Bogasari Flour Mills, PT Johnson & Johnson Indonesia, PT Kalbe Farma, Tbk.,

PT Martina Berto, PT Matahari Putra Prima, Tbk., PT Metrodata Electronics,Tbk., PT Nutrisari

Indonesia, PT Rekayasa Industri,PT Siemens Indonesia, PT Trakindo Utama, PT Jasa Teknologi

Informasi IBM, PT Lion Indokreasi Perkasa, PT Mandaramedika Utama(RSPIK), PT Indika Cipta Kreasi,

PT B&E Powernash, PT Columbia Chrome Indonesia, PT Dexa Medica, PT Jamsostek (Persero),dll.

 

Testimonial:

1. Sangat baik, karena jelas dan terarahkan (Arisandy Rachman,

   PT. Columbia Chrome Indonesia).

2. Pemberian materi sangat jelas (Johni F. Mandagi, PT. Citrabuana Indoloka).

3. Bagus, peserta dirangsang untuk aktif, jadi suasana training tidak monoton

   (Yoice Eliana Wibowo, Jakflo Creative Center).

4. Sangat bagus, karena kami dapat info yang lebih meskipun sudah kami

   terapkan di kantor (Hairuniza, PT. Inti Alasindo).

5. Topik yang disampaikan menarik dan efeknya bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari

    khususnya dalam dunia perkantoran (Yenni Selviani, PT Falconer Bryan)

6. Sangat baik, materi yang disampaikan padat, ringkas dan dapat diterima

   (Charles R.S., PT. Columbia Chrome Indonesia).

7. Trainernya dari segi skill sudah sangat cakap dan menguasai tehnik komunikasi

    secara tepat/berpengalaman (Erlina Megasari, PT. IBM – JTI)

8. Metode penyampaian melalui media mudah dipahami (Siti Nurhayati S.,

   PT. Citrabuana Indoloka).

9. Penyampaian yang sangat dapat ditanggapi/dimengerti sehingga kami

   peserta trainer bisa menambah wawasan (Lutfi, PT. Columbia Chrome Indonesia).

10. Sudah bagus dari segi materi, trainer dan biaya (Windy Indariyati, PT. Dexa Medica).

and many more.........

 

Informasi & pendaftaran, silakan menghubungi:
C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: (021) 829.8880

Email: cg2@cg-learning.com

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com

-------------------------------------

Training lain di JAKARTA

Januari 2011

10 Januari: Effective Handling Complaint Techniques

12 Januari: Receivable Management

13-14 Januari: Job Analysis & Evaluation

17 Januari: Administrasi Perkantoran

19 Januari: Dynamic Interpersonal Communications Skills

21 Januari: Smart Selling Skills

26 Januari: Manajemen Pergudangan

27-28 Januari: Effective Project Management

 

Februari

2 Februari: Negotiation Skills for Sales and Marketing People

7-8 Februari: Coaching and Counseling Techniques

9 Februari: Service with Heart Using Emotional Intelligence

11 Februari: Executive Secretary

16 Februari: Grooming, Wardrobe and Beauty Class

18 Februari: HR Budgeting & Manpower Planning

21 Februari: Time Management & Productivity

23 Februari: Administrasi Pembelian

24-25 Februari: Corporate Social Responsibility

28 Februari: Filing Management

 

Special Program

Certificate of HRD Management – Batch 23
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 5 Februari 2011
Investasi: Rp. 5.500.000/orang
Early Bird: Rp. 5.250.000 untuk pembayaran sebelum 29 Januari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

Certificate of Finance & Administration Management – Batch 12

After Office Hour Class
Hari: Selasa & Kamis

Pukul: 18.00 – 21.00

16 sesi @ 3 jam, selama 2 bulan
Start: Selasa, 8 Februari 2011
Investasi: Rp. 3.500.000/orang

Early Bird: Rp. 3.250.000 untuk pembayaran sebelum 1 Februari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network.

Office Secretary – Batch 6

Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 5 Februari 2011
Investasi: Rp. 3.000.000/orang, termasuk materi, sertifikat, makan siang
Early Bird: Rp. 2.750.000 untuk pembayaran sebelum 29 Januari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

 

 

 

 

 

 

 

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} DYNAMIC INTERPERSONAL COMMUNICATIONS SKILLS - Batch 29 ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :