Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} INFO WORKSHOP HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT

Written by lowongan kerja on 11:06 PM

 

1 Days Workshop

WTC Jakarta,

                                            Menyelenggarakan Workshop 1 hari :

" HANDLING CUSTOMERS COMPLAINTS and IMPROVING RELATIONSHIP with KEY CUSTOMERS  "
Estubizi Business Center, January 19, 2011

Tujuan Pengajaran :

Membekali para pemimpin dengan Kepemimpinan Praktis, bukan teoritis, sehingga dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan. Para peserta dapat segera mengatasi masalah, mengatur tim, mengambil keputusan dan bekerja secara lebih efisien dan efektif untuk mencapai hasil yang optimal.

Outline

Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.

 

Materi Training :

   

1  .Strategic Communication with customers

2.Communication Crisis

3.Self confidence Building

4.Empathy Building

5.Moment of Truth

6.Handling Complaints

7.Improving relationship

8.Knowing your customers

9.After sales Service

10.Turning Complaints to Comfort and Confidence

 

Target Participant

Director Perusahaan,Manager Marketing,Staff Marketing,Manager HRD

Workshop Leader

Instructor : Ibu Lisa Nuryanti

( Mantan Executive Director John Robert Power )

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Sandos Pharmaceitical, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.

Venue

Training Fee

Workshop akan dilaksanakan di Estubusinness Center,Gdung Setiabudi Building  2 Lt.1

JL.H.R.Rasuna Said Kav.62

Jakarta Selatan

  • Rp.1.000.000,- ( Cash Pada Hari H )

 

F O R M U L I  R   P E N D A F T A R A N
          WTC Jakarta, Menyelenggarakan Workshop 1 hari :

WORKSHOP

" HANDLING CUSTOMERS COMPLAINTS and IMPROVING RELATIONSHIP with KEY CUSTOMERS "
Estubizi Business Center

Gedung Setiabudi 2 Building Lt.1

Nama              :

Perusahaan     :

Telp/Fax         :

Email              :

Hp                  :

 

Segera Hubungi :

Faisal Reza

WTC Jakarta

Telp : (021) 32251655

Fax   : (021) 5211660

Hp   : 08129950038 / (021) 98023498

Email : wtcjakarta@yahoo.com



__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} INFO WORKSHOP HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :