Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} CONFIRM RU: TRAINING PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER

Written by lowongan kerja on 12:07 AM

 

 

 

From: C&G Training Network [mailto:cgnetwork@cg-learning.com]
Sent: 28 Februari 2011 15:06
To: 'a2k3_jatim@yahoogroups.com'; 'acara@yahoogroups.com'; 'akt-unsoed@yahoogroups.com'; 'alumni_binus@yahoogroups.com'; 'Anak-Cilegon@yahoogroups.com'
Subject: TRAINING PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER

 

CONFIRM RUNNING 4 MARET 2011

 

 

In-house Training “Customer Service” PT Bank Woori Indonesia

 

Customer service officer  (petugas layanan pelanggan) merupakan ujung tombak

perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan  usaha.

Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu

memperhatikan mutu pelayanan. Karena itu, para customer service officer perlu

memahami dan menguasai teknik-teknik customer service yang baik agar pelanggan dapat

memperoleh kepuasan (customer satisfaction), bahkan melampaui (service excellence)

apa yang diinginkan atau diharapkan.Untuk membahas mengenai hal ini, C&G Training Network

mengundang Anda untuk mengikuti:

Training

PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER

 

pada hari: Jumat, 4 Maret 2011

pukul: 09.00 - 17.00

di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu – Lt. 6
Jl. Jend.
Gatot Subroto Kav. 74-75
Jakarta 12870

 

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.

 

Training "Service Excellence" telah diselenggarakan oleh

C&G Training Network sebanyak 25 batch yang diikuti oleh

418 orang peserta dari 135 lebih perusahaan. 

Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan  yang telah mengikuti pelatihan

“Service Excellence" di C&G Training Network, antara lain;

PT Astra Otoparts Tbk., PT. Nutrisari Indonesia, PT. Ratelindo, PT. Tropicana

Slim Indonesia, PT. Asuransi Tokio Marine, PT. Bank Dipo Internasional, PT. Dexa

Medica, PT. Mid Plaza Prima, PT. Surveyor Indonesia, Bank Commonwealth, Bank

Bukopin, PT. Sony Electronics Indonesia, PT. Sun Life Financial Indonesia, PT. A.J

Sewu New York Life, PT. Bank UOB Indonesia, Sari Ater HotelPT. Kalbe Farma,

Hotel Kedaton, Hotel Menara Peninsula, PT. Excelso Multi Rasa, Bank Chinatrust

Indonesia, PT. Merck Tbk, PT GS 1 Indonesia, PT Harumsari Suryaampuh,

PT Sucofindo (Persero), PT Agung Concern, dll.

 

Inilah komentar sebagian di antara para peserta training

Service Excellence batch yang lalu;

1. Dengan training ini, sebagai CS saya benar-benar merasa bahwa CS

    adalah bagian penting dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan

    dan mengetahui secara detail tentang hal tersebut (Fitry Narulida,

    PT. Telepan Indonesia).

2. Detail, mudah dimengerti, berhubungan dengan kejadian sehari-hari

    (Yuliana Dewi Anggraeni, PT. Donaldson Filtration Indonesia).

3. Baik, tidak membosankan dan mudah dimengerti (Fendy, PT. Pukka Indonusa).

4. Peserta bisa memahami serta menjalankan apa yang sebaiknya untuk

    perusahaan tempat bekerja (Linda Serly Lampus, PT. Jaga Citra Inti).

5. Trainer menyampaikan dengan jelas dan bahasa yang simple sehingga

    cukup mudah untuk dimengerti (Heny Rosita Y. Hutagaol, PT Bureau

    Veritas Indonesia).

6. Materi dan tutornya sama-sama bagus dan apa yang disampaikan bisa

    diaplikasikan kedalam pekerjaan sehari-hari (Nawal Rizqa Dona,

    PT. Donaldson Filtration Indonesia).

7. Materi mulai basic sampai mengukur feedback dari pelanggan (Teddy Achmad

    Rinaldi, Santosa Bandung International Hospital).

8. Trainer memiliki pemahaman yang baik akan materi training (Yudha Yogaswara,

    PT. Teleplan Indonesia).

9. Komunikatif, banyak contoh-contoh (Nita Prasetyo, PT. B&E Powernash).

10. Metode pelatihan sangat baik dan sangat mendetail (Endah Susanti,

      PT Asuransi Winterthur Life Indonesia).

 

Materi bahasan:

1. Introduction:

    a. Pengertian umum service excellence, service excellence awareness.

    b. Menggali dan memahami needs & wants pelanggan.

    c. Faktor & dimensi pelayanan.

2. Teknik pelayanan:

    a. Knowledge: pentingnya menguasai product knowledge, wawasan luas.

    b. Skills:

I.       keterampailan, ketelitian, ketepatan, kerapihan.

II.     Interpersonal communications skills (active listening & assertiveness)

            III.  Telephone technique & courtesy.

    c. Attitude:

                I.    Kesan pertama (penampilan & etika).

               II.    Emotional Intelligence (EQ) for service excellence: kecerdasan emosional

       dalam melayani pelanggan (pelayanan sepenuh hati).

              III.    Sikap positif.

3. Handling complaint: menghadapi pelanggan yang sulit, marah, dan agresif.

4. Membangun hubungan jangka panjang untuk meraih customer loyalty.

 

Metode pelatihan: Pembahasan konsep, quiz, diskusi kasus, latihan/role play.

 

Target peserta: Customer service officer, karyawan di bagian penjualan

dan karyawan lain yang bertugas melayani pelanggan.

 

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainier specialist di bidang

service excellence yang telah banyak diminta menjadi pembicara

di berbagai perusahaan serta berpengalaman praktis di bidang pelayanan

pelanggan dan public relations. Master di bidang komunikasi dari

Universiras Indonesia, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen

Komunikasi, Universitas Indonesia.

  

Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: (021) 829.8880

Email: cg2@cg-learning.com

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com

--------------------------------------------------------

Training lain di JAKARTA

MARET 2011

2 Maret: Pengembangan Kepribadian

7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking

9 Maret: Professional Marketing Executive

10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling

& Controling Using Primavera P6

11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class

14 Maret: Interpersonal Relations Skills

16 Maret: General Affair Management

17-18 Maret: Human Resources for Non HR

21-22 Maret: Document & Record Management

24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)

28 Maret: Professional Receptionist & Operator

30 Maret: Effective Leadership

 

APRIL 2011

1 April: Office Management

4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan

6 April: Cash Management for Administration Staff

8 April: Telephone Technique and Courtesy

11-12 April: Job Grading and Salary Structure

13 April: Professional Personal Assistance

15 April: Professional Supervisory Skills

18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan

20 April: Using Emotional Intelligence at Work

25 April: Achievement Motivation

27 April: Successful Sales Prospecting

28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills

 

Special Program

Program Office Secretary – Batch 6
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 26 Februari 2011
Investasi: Rp. 3.000.000/orang
Early Bird: Rp. 2.750.000 untuk pembayaran sebelum 19 Februari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

Certificate of HRD Management – Batch 23
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00             

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 26 Februari 2011
Investasi: Rp. 5.500.000/orang
Early Bird: Rp. 5.250.000 untuk pembayaran sebelum 19 Februari 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG - www.avg.com
Version: 9.0.872 / Virus Database: 271.1.1/3427 - Release Date: 02/09/11 02:34:00

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} CONFIRM RU: TRAINING PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :