{HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT - Batch 12
Written by lowongan kerja on 7:23 PM
CONFIRM RUNNING 16 MARET 2011
In-house Training “General Affair Management” – PT Bank OCBC NISP, Tbk.
C&G Training Network mengundang rekan-rekan untuk mengikuti:
Training
GENERAL AFFAIR MANAGEMENT – Batch 12
Pada hari: Rabu, 16 Maret 2011
Pk. 09.00 - 17.00
Di: Graha Mustika Ratu, Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75
Jakarta 12870
Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,
termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU
cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal
3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.
Facility management, office management, house keeping, building management,
serta human resources, merupakan dasar dari berkembangnya suatu fungsi,
yakni general affair (GA) management. Sukses usaha pada abad ke-21 sangat erat
terkait dengan kemampuan organisasi mengendalikan pengguna dan aktivitas
kerjanya pada lingkungan fisik yang efisien. Faktor teknologi baru, keamanan,
serta kenyamanan dan kesehatan kerja merupakan salah satu tinjauan utama
bidang ini. GA management mengintegrasikan prinsip administrasi bisnis,
ilmu teknis, dan perilaku manusia dalam mencapai produktivitas usaha yang
optimal. Fungsi yang lebih dari sekedar “bagian umum” menjadikan profesi ini
memiliki nilai tinggi di mata perusahaan.
Materi bahasan:
1. Pengertian GA management: siapakah yang disebut GA manager?
Keterampilan umum yang diperlukan seorang facility manager,
tantangan bagi GA manager.
2. Work space ecology (ekologi tempat kerja): perencanaan disain ruang
berdasarkan karakteristik tenaga kerja, strategi tempat kerja modern.
3. Engineering system and services: efficient energy management,
engineering system components: mechanical, lighting, ventilation,
plumbing, electrical, furniture, sound/noise, data and communications,
Computer Aided Facility Management (CAFM).
4. Office management: facility information, pengendalian dokumen dan data,
5R, office forms, office supplies, office purchases, internal communications,
staff relations, event organising, record management, project development,
keselamatan dan kesehatan kerja (K3).
5. Environmental design: human engineering/ergonomics, healthy indoor air quality,
green office.
6. Facility performance: Post Occupancy Evaluation (POE).
Target peserta: manager hingga staff bagian General Affair (Bagian Umum) serta
karyawan lain yang berminat atau ditugaskan mengembangkan fungsi facility
management diperusahaannya.
Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.
Pembicara:
Ir. Prima Haris, MBA, principal C&G Training Network.
Alumnus ITB dan Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya
ini berpengalaman praktis di Vinoti Group, hingga menjadi
direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, sebuah perusahaan
manufaktur yang membawahi ratusan pekerja. Saat ini beliau
aktif menjadi pembicara di berbagai pelatihan dan lembaga
pendidikan.
Training mengenai General Affair ini telah berlangsung dalam 11 batch dan
diikuti oleh 135 peserta dari 96 perusahaan, yaitu:
PT Astra International, Tbk., PT Cipta TPI, PT ISM Bogasari Flour Mills,
PT Bank Mandiri (Persero), PT Prodia Widyahusada, PT Sistelindo Mitralintas,
ABNR, PT Datascrip, PT Asuransi Central Asia, PT Asuransi Takaful Umum,
PT First Media, Tbk., Sekolah Tiara Bangsa – ACS (International) Jakarta,
PT Sompo Japan Insurance Indonesia, PT Telkominfo Indonesia, RSUD Cengkareng,
PT Asuransi Jiwa Megalife, Yayasan Putera Sampoerna, Yayasan Sekolah Harapan
Bangsa, PT Indofarma, PT Garudafood Putra Putri Jaya, PT East Jakarta Industrial Park,
PT Crown Worldwide Indonesia, PT Indomobil Finance Indonesia, dll.
Testimonial:
1. Sangat baik karena didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap
(Tatang, PT. Bukaka Teknik Utama).
2. Trainer sangat menguasai materi yang disampaikan pada saat presentasi
(Khrisna, PT. Datascrip).
3. Cara penyampaian materi mudah diterima (Kristianto, PT. Raja Elang Perkasa).
4. Metode pelatihan sangat efektif (Achmad Yusuf, PT Indofarma, Tbk).
5. Menambah pengalaman dan baik untuk diterapkan di tempat kerja
(Ir. Herry Sanjaya, RSUD Cengkareng).
6. Dapat diaplikasikan langsung di lapangan khususnya bagian GA (Wagiran,
PT Garudafood Putra Putri Jaya).
7. Metode pelatihan tersusun baik dengan contoh (Mia R., PT. Bukaka Teknik Utama).
8. Menambah wawasan dan pengetahuan tentang GAM (Kadari, PT. Jakuba Megah Pratama).
9. Materinya dibahas sesuai dengan di lapangan (Dadang Moh. Masrur,
PT Crown Worldwide Indonesia).
10. Baik, interaktif antara pembicara dan peserta (Mohamad Chaidir,
PT. Sompo Japan Insurance Indonesia).
Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Gatot Soebroto 74-75
Jakarta 12870
Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879
Fax: (021) 829.8880
Email: cg2@cg-learning.com
Website: www.cgtrainingnetwork.com
Blog: www.cgtraining.blogspot.com
Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com
--------------------------------------------------------
Training lain di JAKARTA
MARET 2011
2 Maret: Pengembangan Kepribadian
4 Maret: Professional Customer Service Officer
7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking
9 Maret: Professional Marketing Executive
10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling
& Controling Using Primavera P6
11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class
17-18 Maret: Human Resources for Non HR
21-22 Maret: Document & Record Management
24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)
28 Maret: Professional Receptionist & Operator
30 Maret: Effective Leadership
APRIL 2011
1 April: Office Management
4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan
6 April: Cash Management for Administration Staff
8 April: Telephone Technique and Courtesy
11-12 April: Job Grading and Salary Structure
13 April: Professional Personal Assistance
15 April: Professional Supervisory Skills
18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan
20 April: Using Emotional Intelligence at Work
25 April: Achievement Motivation
27 April: Successful Sales Prospecting
28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT - Batch 12 ”