Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT - Batch 12

Written by lowongan kerja on 7:23 PM

 

CONFIRM RUNNING 16 MARET 2011

 

in-house PT OCBC NISP, Tbk Resize.jpg 

In-house Training “General Affair Management” – PT Bank OCBC NISP, Tbk.

 

C&G Training Network mengundang rekan-rekan untuk mengikuti:

Training

GENERAL AFFAIR MANAGEMENT – Batch 12

 

Pada hari: Rabu, 16 Maret 2011

Pk. 09.00 - 17.00

Di: Graha Mustika Ratu, Lantai 6

Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75

Jakarta 12870

 

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

cukup membayar Rp 1.000.000/orang untuk pendaftaran minimal

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama.

    

Facility management, office management, house keeping, building management,

serta human resources, merupakan dasar dari berkembangnya suatu fungsi,

yakni general affair (GA) management. Sukses usaha pada abad ke-21 sangat erat

terkait dengan kemampuan organisasi mengendalikan pengguna dan aktivitas

kerjanya pada lingkungan fisik yang efisien. Faktor teknologi baru, keamanan,

serta kenyamanan dan kesehatan kerja merupakan salah satu tinjauan utama

bidang ini. GA management mengintegrasikan prinsip administrasi bisnis,

ilmu teknis, dan perilaku manusia dalam mencapai produktivitas usaha yang

optimal. Fungsi yang lebih dari sekedar “bagian umum” menjadikan profesi ini

memiliki nilai tinggi di mata perusahaan.

 

Materi bahasan:

     1.  Pengertian GA management: siapakah yang disebut  GA manager?

         Keterampilan umum yang diperlukan seorang facility manager,

         tantangan bagi GA manager.

     2. Work space ecology (ekologi tempat kerja): perencanaan disain ruang

         berdasarkan karakteristik tenaga kerja, strategi tempat kerja modern.

     3. Engineering system and services: efficient energy management,

         engineering system components: mechanical, lighting, ventilation,

         plumbing, electrical, furniture, sound/noise, data and communications,

         Computer Aided Facility Management (CAFM).

     4. Office management: facility information, pengendalian dokumen dan data,

         5R, office forms, office supplies, office purchases, internal communications,

         staff relations, event organising, record management, project development,

         keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

     5. Environmental design: human engineering/ergonomics, healthy indoor air quality,

         green office.

6. Facility performance: Post Occupancy Evaluation (POE).

 

Target peserta: manager hingga staff bagian General Affair (Bagian Umum) serta

karyawan lain yang berminat atau ditugaskan mengembangkan fungsi facility

management diperusahaannya.

 

Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.

 

Pembicara:

Ir. Prima Haris, MBA, principal C&G Training Network.

Alumnus ITB dan Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya

ini berpengalaman praktis di Vinoti Group, hingga menjadi

direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, sebuah perusahaan

manufaktur yang membawahi ratusan pekerja. Saat ini beliau

aktif menjadi pembicara di berbagai pelatihan dan lembaga

pendidikan.

 

Training mengenai General Affair ini telah berlangsung dalam 11 batch dan

diikuti oleh 135 peserta dari 96 perusahaan, yaitu:

PT Astra International, Tbk., PT Cipta TPI, PT ISM Bogasari Flour Mills,

PT Bank Mandiri (Persero), PT Prodia Widyahusada, PT Sistelindo Mitralintas,

ABNR, PT Datascrip, PT Asuransi Central Asia, PT Asuransi Takaful Umum,

PT First Media, Tbk., Sekolah Tiara Bangsa – ACS (International) Jakarta,

PT Sompo Japan Insurance Indonesia, PT Telkominfo Indonesia, RSUD Cengkareng,

PT Asuransi Jiwa Megalife, Yayasan Putera Sampoerna, Yayasan Sekolah Harapan

Bangsa, PT Indofarma, PT Garudafood Putra Putri Jaya, PT East Jakarta Industrial Park,

PT Crown Worldwide Indonesia, PT Indomobil Finance Indonesia, dll.

 

Testimonial:

1.  Sangat baik karena didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap

     (Tatang, PT. Bukaka Teknik Utama).

   2.  Trainer sangat menguasai materi yang disampaikan pada saat presentasi

        (Khrisna, PT. Datascrip).

   3.  Cara penyampaian materi mudah diterima (Kristianto, PT. Raja Elang Perkasa).

   4.  Metode pelatihan sangat efektif (Achmad Yusuf, PT Indofarma, Tbk).

5.  Menambah pengalaman dan baik untuk diterapkan di tempat kerja

     (Ir. Herry Sanjaya, RSUD Cengkareng).

6.    Dapat diaplikasikan langsung di lapangan khususnya bagian GA (Wagiran,

PT Garudafood Putra Putri Jaya).

   7.  Metode pelatihan tersusun baik dengan contoh (Mia R., PT. Bukaka Teknik Utama).

8.  Menambah wawasan dan pengetahuan tentang GAM (Kadari, PT. Jakuba Megah Pratama).

   9.  Materinya dibahas sesuai dengan di lapangan (Dadang Moh. Masrur,

PT Crown Worldwide Indonesia).

10. Baik, interaktif antara pembicara dan peserta (Mohamad Chaidir,

      PT. Sompo Japan Insurance Indonesia).

 

Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:
C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: (021) 829.8880

Email: cg2@cg-learning.com

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com

--------------------------------------------------------

Training lain di JAKARTA

MARET 2011

2 Maret: Pengembangan Kepribadian

4 Maret: Professional Customer Service Officer

7 Maret: Conceptual & Analytical Thinking

9 Maret: Professional Marketing Executive

10-11 Maret: Effective Project Management Scheduling

& Controling Using Primavera P6

11 Maret: Gromming, Wardrobe and Beauty Class

17-18 Maret: Human Resources for Non HR

21-22 Maret: Document & Record Management

24-25 Maret: failure Mode and Effect Analysis (FMEA)

28 Maret: Professional Receptionist & Operator

30 Maret: Effective Leadership

 

APRIL 2011

1 April: Office Management

4 April: Kecerdasan Emosi dalam Kepemimpinan

6 April: Cash Management for Administration Staff

8 April: Telephone Technique and Courtesy

11-12 April: Job Grading and Salary Structure

13 April: Professional Personal Assistance

15 April: Professional Supervisory Skills

18 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan

20 April: Using Emotional Intelligence at Work

25 April: Achievement Motivation

27 April: Successful Sales Prospecting

28-29 April: Comprehensive Service Excellence Skills

 

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT - Batch 12 ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :