Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} Training FILING MANAGEMENT - Batch 43

Written by lowongan kerja on 7:27 PM

 

 

                                     

@CG_Training       C&G Training Network      CGTrainingNetwork

Buy 2 Get 1 Free

   

In-house Training “Filing Management” - PT Pamapersada Nusantara          

 

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti training:

 

FILING MANAGEMENT – Batch 43

 

Pada hari: Rabu, 19 Oktober 2011

Pk. 09.00 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu, Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75

Jakarta 12870

 

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp 2.600.000 untuk pendaftaran 

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

7,5% Jumlah perkiraan dokumen di kantor hilang atau terselip (amusingfacts.com).

Anda juga punya masalah dalam Filing Management? Mungkin itu disebabkan karena

penyimpanan file di kantor Anda belum dilakukan secara sistematis sehingga tidak

ditemukan dengan cepat setiap saat. Atau, file Anda begitu banyak dan tidak tertampung

dengan baik? Jika hal ini sering terjadi, tentu akan menghambat kelancaran beroperasinya

perusahaan. Karenanya, diperlukan adanya manajemen pengarsipan yang baik, dengan

menerapkan pedoman pengarsipan yang baku. Dengan mengikuti pelatihan ini, para peserta

diharapkan dapat mengelola arus keluar masuknya setiap file untuk menghindari timbulnya

kekacauan arus informasi yang dapat mengakibatkan kerugian waktu, pikiran, dan material

pada perusahaan atau organisasi Anda.

 

Materi:

1. 1. Introduction: manajemen arsip dinamis, masalah dalam

                      pengarsipan dokumen, solusi yang dapat diambil, konsep 5R dalam filing.

2. 2. Sistem pemberkasan:

          a. Access system: direct system, indirect system.

          b. Sistem abjad nama, geografis.

          c. Sisitem abjad subjek, index, klasifikasi.

           d. Sistem numerik.

           e. Sistem kronologis/tanggal.

3. 3. Sarana pemberkasan: hardware, software, pemeliharaan arsip.

4. 4. Penemuan kembali arsip.

5. 5. Penyusutan arsip.

   6. Pemanfaatan perusahaan jasa record management.

7. 7. Alih media arsip dari hardcopy ke softcopy, electronic filing.

 

Target peserta: sekretaris, staff administrasi.

 

Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.

 

Trainer:

Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak 

menjadi pembicara di berbagai perusahaan untuk topik-topik

communications skills, service excellence, public relations,

filing management, telephone technique & courtesy, dan

lain-lain. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif

menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

 

C&G Training mengucapkan terima kasih atas kepada perusahaan-perusahaan

yang telah mempercayakan pelatihan karyawannya kepada kami, a.l.:

Marathon International Petroleum Ind. Ltd., PT AIG Life, PT GS1 Indonesia,

PT Serasi Auto Raya – TRAC Astra, PT AJ Manulife Indonesia, PT Coca Cola

Bottling Indonesia, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT Datascrip, PT Energizer

Indonesia, RS Mitra Keluarga, PT. Indomilk, PT. Hutama Karya (Persero),

PT. National Panasonic Gobel, PT Tupperware Indonesia, PT Epson Indonesia

PT John Clements Consultants , PT Agung Concern, PT AXA Services Indonesia,

PT Dunlopillo Indonesia, PT Petrojasa Boral Plasterboard, PT Cyberindo Aditama, dll.

 

Testimonial, a.l.:

1. Membantu memberi masukan tentang cara mengklasifikasi/membuat arsip

   (Prati Citra Badri, Markas Pusat Palang Merah Indonesia).

2. Materinya praktis dan dikomunikasikan dengan sederhana, juga dengan mendiskusikan

   permasalahan aktual yang sesuai jadi sangat informatif (Andanari Yogaswari, PT Miles Films).

3. Cara penyampaiannya jelas, tidak menjenuhkan, sangat membantu untuk filing

   di perusahaan saya (Sri Nur Wiganti, PT Agung Concern).

4. Ada latihan yang bisa membuat kita lebih memahami training yang diberikan

   (Vonny Ivon, PT AXA Services Indonesia).

5. Jelas, ada joke dan contoh-contoh serta role play (Carolina Herlina Suryani,

   PT. Asih Eka Abadi/International SOS).

6. Mudah dicerna, dimengerti, informatif, tidak berbelit-belit/bertele-tele,

   gaya bahasa yang ringan dengan point yang tepat (Robith Isnaini,

   PT Epson Indonesia).

7. Sangat interaktif dan banyak mengambil real kasus di perusahaan (Rahmadina Ramsi,

   Conocophillips).

8. Trainer menerangkan dengan detail dan tidak membosankan (Hermiyati Prastyani,

   PT Yamaha Motor Electronics Indonesia)

9. Sangat baik, karena trainer menguasai materi dan tidak membosankan

   (Irine Rindyawati, PT. Johnclements Consultants Indonesia).

10. Untuk keseluruhan metode pelatihan bagus dan mencapai sasaran (Indri Melyana,

   PT Zurich Insurance Indonesia).

           

Informasi & Pendaftaran:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: (021) 829.8880

Email: cg2@cg-learning.com

Website: www.cgtrainingnetwork.com

www.cg-trainingnetwork.com

-------------------------------------

Training lain di JAKARTA

Oktober 2011

3 Oktober: Telephone Technique and Courtesy

5-6 Oktober: Effective Internal Quality Audit

6-7 Oktober: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan

10-11 Oktober: Annual Sales & Marketing Plan

12 Oktober: Recruit, Interview & Selection Tehcniques

12-13 Oktober: Comprehensive Secretary Development Program

14 Oktober: Professional Negotiation Skills

17 Oktober: Advanced Warehouse Management

20-21 Oktober: How to be an Excellent Branch Manager

21 Oktober: Professional Call Center

24 Oktober: Professional Supervisory Skills

25 Oktober: Smart Selling Skills

26-27 Oktober: Production Planning & Inventory Control (PPIC)

28 Oktober: Korespondensi Bahasa Indonesia

31 Oktober: Office Management

 

November 2011

2 November: Dynamic Interpersonal Communications Skills

3 November: Managing Conflict & Handling Difficult People

4 November: Staff Development Program

7-8 November: Procurement Fraud

9 November: Manajemen Pembelian

10-11 November: Business Plan & Budgeting

14 November: Training for The Trainer

15-16 November: ISO 14001, Environmental Management System

18 November: Best Practice Payable Management

21 November: Administrasi Keuangan

22-23 November: Manajemen Produksi dan Operasi

25 November: How to Write Standard Operating Procedure (SOP)

28 November: Communications Skills for Customer Service

30 November: Effective Leadership

 

Special Program

Program Office Secretary – Batch 7
Weekend Class
Hari: Sabtu

Pukul 09.00 – 16.00

12 sesi @ 6 jam, selama 3 bulan

Start: 15 Oktober 2011

Investasi: Rp. 3.000.000/orang
Early Bird: Rp. 2.750.000 untuk pembayaran sebelum 8 Oktober 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Harga sudah termasuk handout materi, sertifikat dan makan siang

 

Certificate of Finance and Administration Management – Batch 12

After Office Hour Class
Hari: Selasa & Kamis

Pukul 18.00 – 21.00

16 sesi @ 3 jam, selama 2 bulan

Start: 4 Oktober 2011
Investasi: Rp. 3.500.000/orang
Early Bird: Rp. 3.250.000 untuk pembayaran sebelum 27 September 2011

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Harga sudah termasuk handout materi dan sertifikat

 

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} Training FILING MANAGEMENT - Batch 43 ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :