Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING - COMPREHENSIVE SERVICE EXCELLENCE SKILLS - 2 DAYS TRAINING

Written by lowongan kerja on 6:54 AM

 

 

 

CONFIRM RUNNING – 4-5 Mei APRIL 2011

BUY 2 GET 1 FREE....

 

In-house Training “Service Excellence Skills” – PT Bank Woori Indonesia

 

Customer service officer  (petugas layanan pelanggan) merupakan

ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut

menentukan kesuksesan  usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah

perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu

pelayanan. Karena itu, para customer service officer perlu memahami

dan menguasai teknik-teknik customer service yang baik agar pelanggan

dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction), bahkan melampaui

(service excellence) apa yang diinginkan atau diharapkan.

Untuk membahas mengenai hal ini, C&G Training Network mengundang Anda

untuk mengikuti:

Training

Comprehensive Service Excellence Skills

 

pada hari: Rabu & Kamis

tanggal: 4 & 5 Mei 2011

pukul: 09.00 - 17.00

di C&G Training Network

Graha Mustika Ratu lt. 6

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75

Jakarta Selatan 12870

 

Investasi: Rp 2.600.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15 % untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

Buy 2 Get 1 Free (Cukup membayar Rp 5.200.000 untuk pendaftaran 

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

Materi bahasan:

1.   Introduction.

a.   Pengertian & perbedaan service, customer service,

customer satisfaction, service excellence.

b.   Service excellence awareness: prinsip dasar, mengapa

service excellence begitu penting, budaya perusahaan:

budaya melayani, komitmen 1st in service.

c.   Mengenali kebutuhan dan keinginan (needs & wants) pelanggan.

d.   Faktor & dimensi pelayanan: tangible, reliability, responsiveness,

assurance, empathy.

 

2.   Teknik pelayanan.

a.   Knowledge: pentingnya menguasai product knowledge, wawasan luas.

b.   Attitude:

                               i.   Kesan pertama: penampilan, grooming and wardrobe.

                              ii.   Etika.

                             iii.   Emotional Intelligence (EQ) for service excellence: kecerdasan

emosional dalam melayani pelanggan (pelayanan sepenuh hati) –

4P: Passionate, Pro active, Progressive, Positive.

GRATIS: Individual EQ Assessment mengunakan EQ Map dari

Essy System, USA.

 

c.   Skills:

                               i.   Kecepatan, ketelitian, ketepatan, kerapihan, kreativitas.

                              ii.   Interpersonal communications skills: active listening, 3V dalam

komunikasi: Vocal, Verbal, Visual (body language) & assertive

communications.

                             iii.   Telephone technique and courtesy: Menerima, mentransfer telepon,

menelepon pelanggan, etiket bertelepon.

                PLUS 12 KIAT CALL CENTER DARI HOTLINES, AUSTRALIA.

                            

3. Handling complaint.

a.         Keluhan sebagai peluang, bukan masalah.

b.         Penyebab terjadinya keluhan.

c.         Teknik menghadapi keluhan melalui tatap muka & telepon.

d.         Teknik menghadapi keluhan melalui surat, surat pembaca.

e.         Teknik menghadapi pelanggan yang agresif.

f.         Formulir keluhan.

 

4. Long term relationship.

a.   Prinsip Customer Relationship Management (CRM).

b.   Mempertahankan pelanggan: recovery, jaminan service, surprise.

c.   Pendekatan pribadi, permintaan khusus: setiap customer

diperlakukan sebagai pribadi yang unik.

d.   Mencapai loyalty customer.

e.   Pentingnya database.

f.   Memantau kepuasan pelanggan.

 

Metode pelatihan: Pembahasan konsep, quiz, game, diskusi kasus,

latihan/ role play, pemutaran film (cuplikan), individual assessment.

 

Target peserta: Customer service, receptionist dan front liners lainnya.

 

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainier specialist di bidang

service excellence yang telah banyak diminta menjadi pembicara

di berbagai perusahaan serta berpengalaman praktis di bidang pelayanan

pelanggan dan public relations. Master di bidang komunikasi dari

Universiras Indonesia, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen

Komunikasi, Universitas Indonesia.

 

Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mengikuti

pelatihan “Service Excellence" di C&G Training Network, antara lain;

PT Astra Otoparts Tbk., PT. Nutrisari Indonesia, PT. Ratelindo,

PT. Tropicana Slim Indonesia, PT. Asuransi Tokio Marine, German

Centre Indonesia, PT. Mid Plaza Prima, PT. Samudra Indonesia Tbk.,

PT. Surveyor Indonesia, Bank Commonwealth, PT. Matahari Putra

Prima Tbk., Bank Bukopin, PT. Sony Electronics Indonesia, PT. Trakindo

Utama, PT. Kalbe Farma, Hotel Menara Peninsula, PT. Merck Tbk,

PT GS 1 Indonesia, PT Sucofindo (Persero), dll.

 

Inilah komentar sebagian di antara para peserta training

Service Excellence batch yang lalu;

1. Materi dijelaskan detail (Rabbi’atul Adawiyah, PT. Padang Digital Indonesia)

2. Menambah wawasan dan edukasi tentang pelayanan (Robith Isnaini,

    PT. Epson Indonesia)

3. Sangat jelas, enak dalam penyampaian materi (Yulia Canessa, PT. Cometal)

4. Materi dan contoh case yang diberikan sesuai dengan yang terjadi dilapangan

    (Dewi Damayanti D., PT. Topjaya Sarana Utama)

5. Trainer berpengalaman dan menguasai bidangnya (Ronald S.L.Tobing,

     PT. Transito Adimas Jati)

6. Memberi input positif bagaimana cara kita bersikap terhadap orang lain

    (Min Hui, PT. Astrazeneca Indonesia).

7. Jelas dan padat (Fitriani, PT. Sarana Yukti Bandhana)

8. Saya jadi tahu banyak dan banyak tahu cara melayani customer

    (Prayoga Darmawan, PT. Padang Digital Indonesia)

9. Penjelasan yang diberikan cukup mudah dimengerti dan dipahami

    (Distriani, PT. Padang Digital Indonesia)

10. Instruktur sangat komunikatif dan berpengalaman (Notohadi,

      PT. Pamapersada Nusantara)

  

Informasi & Pendaftaran:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel: (021) 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: (021) 829.8880

Email: cg2@cg-learning.com

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

Multiply: www.cgtrainingnetwork.multiply.com

-------------------------------------

Training lain di JAKARTA

MEI 2011

2 Mei: Managerial Skills for Secretary

4 Mei: Vendor Evaluation Techniques

6 Mei: Manajemen Pergudangan

9 Mei : Administrasi Personalia

11 Mei : Effective Public Relations

12-13 Mei : Effective Project Management

18 Mei : Sales Management

20 Mei : Advanced Supervisory Skills Development

23-24 Mei: Production Planning & Inventory Control (PPIC)

25 Mei: Basic Managerial Skills

27 Mei: Professional Call Center Officer

30 Mei: Negotiation Skills – for Purchasing Officer

 

JUNI 2011

1 Juni: Dynamic Interpersonal Communications Skills

6 Juni: Smart Selling Skills

7-8 Juni: Managing Quality Control & Quality Assurance

9 Juni: Administrasi Perkantoran

10 Juni: Manajemen Pembelian

13 Juni: Effective Leadership

14-15 Juni: Problem Solving Decision Making

16-17 Juni: Job Analysis & Evaluation

20 Juni: Training Needs Analysis

21-22 Juni: Entrepreneurship & Persiapan Pensiun Karyawan

24 Juni: General Affair Management

27 Juni: Key Performance Indicator – Plan & Management

 

 

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING - COMPREHENSIVE SERVICE EXCELLENCE SKILLS - 2 DAYS TRAINING ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :