Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

Norman Kamaru Pengen Balik Kepolisian

Written by lowongan kerja on 11:15 PM

“Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi Briptu, tapi mau gimana lagi,”ungkap Norman Kamaru saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Nasi sudah menjadi bubur. Itulah ungkapan yang pas untuk kasus Norman saat ini. Norman Kamaru mengaku bahwa sejak awal menjadi anggota Polri memang lebih menjanjikan daripada menjadi artis.

“Sekarang nasi sudah menjadi bubur, teman-teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi. Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi, nasi sudah menjadi bubur. Mau balik nggak enak, takut ada omongan,” jelas Norman Kamaru.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Norman Kamaru Pengen Balik Kepolisian ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :