Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} FYI ; Majulah SDM Indonesia : Jambore Nasional HR di Yogyakarta 30-31 Maret 2013 [1 Attachment]

Written by lowongan kerja on 8:10 AM

 

[Attachment(s) from Bayu Victoria included below]

 
Salam Hormat
 
Sahabat dan Rekan Pembelajar HR dari Sabang sampai Merauke,
 
Sangat diharapkan kehadiran rekan - rekan dalam Jambore Nasional SDM Indonesia 2013 ini
 
Setelah sukses rekan - rekan HR Community Medan menyelenggarangan Jambore SDM di Sibolangit pada tahun 2012 lalu, saatnya kita satukan langkah, satukan hati, menuju satu Praktisi SDM Indonesia yang Maju dan Professional. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Jambore HRD Sibolangit 2012 lalu yang digagas oleh teman - teman HR Community Medan, Mas Nafril dkk. Dihadiri Mas Urip, Abah Rama, Mas Hermanto dengan peserta lebih dari 100 orang praktisi SDM se-Sumatera. Saat ini, kegiatan JAMNAS SDM ini juga sebagai tindak lanjut HR-Bootcamp yang pertama kali diselenggarakan oleh HOS Jakarta (2x) sejak 2007, yang event pertama kali dihadiri alm Mas Bambang Bhakti alm (semoga Allah mengampuni dan merahmatinya), dan juga HOS Surabaya (2x). Kegiatan HR Bootcamp juga telah menginspirasi berbagai komunitas SDM lainnya untuk berkumpul, ber-bootcamp ria.
 
Namun, saat ini, mari kita goreskan sejarah, berkumpul lintas batas, lintas komunitas - berkomitmen untuk membangun kapasitas dan jejaring praktisi SDM Indonesia untuk masa depan Indonesia incorporated.
 
Pastikan 30-31 Maret 2013 saatnya DjogYes kembali. Bersama membangun SDM Indonesia, merajut negeri. Selamat datang di DjogYesKarta !!   
 
Mohon dapat di informaskan ke jaringan para Human Resources Practitioners. Bagi yang akan memberikan sponsor kegiatan, more than welcome.
 
Event Terbesar SDM Indonesia 2013. Majulah SDM Indonesia!
 
Bagi yang belum daftar,...segera :) bersama 100an peserta yang telah melakukan registrasi hingga saat ini. Mau belajar dan berjejaring dengan rekan Praktisi HRD seluruh Indonesia? Belajar dengan pembicara tingkat nasional dengan pengalaman puluhan tahun di Industrinya? HR Open Sources menyelenggarakan Jambore Nasional HRD 30-31 Maret 2013 di Kaliurang - Yogyakarta.
 
Dengan Tema :
Enhancing Organizational Performance by Maximizing HR Capacity (Terlampir)
2 Hari, Satu Malam  (Sudah termasuk menginap 1 malam di Hotel Eden Kaliurang - Yogyakarta)
 
Pembicara
Betty Alisyahbana* : Transformational Leadership
Betti Alisjahbana telah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia Teknologi Informasi dan memegang jabatan Presiden Direktur PT IBM Indonesia selama 8 tahun. Ia adalah wanita pertama di IBM Kawasan Asia Pasifik yang dipercaya untuk memimpin operasi IBM di suatu Negara.
 
Abah Rama Royani : Human Resources Talent DNA
Pakar dan pembicara senior di bidang Talent Mapping dan spesialisasi dalam membangung Strength Based Organization, mendalami lebih dari 30 tahun dalam studi bakat dan intervensi pengembangan SDM berbasis kekuatan.
 
Sukisno : Industrial Relation Challenges
Direktur HRD PT Behaeste dengan pengalaman panjang mengelola hubungan industrial yang harmonis di sebuah perusahaan tekstil di Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1953 dan merupakan salah satu perusahaan tekstil terbesar di Indonesia.
 
Asep Haerul Gani : High Impact Coaching & Counseling
Mengantarkan PT. Makro Indonesia meraih penghargaan HR Excellence Award peringkat ke-4 dalam bidang Training & Development dari Majalah SWA, LM FE-UI dan HRI . Tahun 2007 ia berhasil memfasilitasi PT Jawamanis Rafinasi menjadi Finalis HR Excellent Award bidang Training&Development dari Majalah SWA, LM FE-UI dan HRI.
 
Keynote Speaker* : Sri Sultan Hamengku Buwono X (Dalam Konfirmasi)
 
Biaya :
Rp.   500.000 pembayaran sd 31 Januari
Rp.   750.000 pembayaran sd 24 Februari
Rp.1.000.000 pembayaran sd 17 Maret
 
Dapat 5 Sertifikat (4 Sertifikat Pembicara & 1 Sertifikat Outbound)
Sudah termasuk menginap di Hotel Eden Kaliurang - Yogyakarta dan Outbound di Wulubung Hills. Ayo buruan, yang belum daftar segera mendaftar, yang sudah daftar segera membayar, sebelum ketinggalan kereta. Kegiatan ini akan banyak di ikuti oleh para praktisi muda, mereka yg bersemangat "HR Bacpacker". Full passion, pantang menyerah, Dan merupakan "HR Next-Generation".
 
Daftarkan diri anda, ajak sahabat dan kolega jejaring di dalam kegiatan EVENT SILATURAHMI TINGKAT NASIONAL, JAMBORE NASIONAL SDM INDONESIA, Kaliurang - Yogyakarta 30 - 31 Maret 2013.
 
Mari mari bergabung bersama! 
 
MERAH PUTIH menantimu.
 
Sekarang Saatnya Kita Bersama Untuk Sukseskan Jambore Nasional SDM Indonesia 2013.
 
Kind Regards,
Bima Hermastho, PhD
+628122862849
bima@kotakpos.info

__._,_.___

Attachment(s) from Bayu Victoria

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
'~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~'
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
'~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~'
.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} FYI ; Majulah SDM Indonesia : Jambore Nasional HR di Yogyakarta 30-31 Maret 2013 [1 Attachment] ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :