Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

{HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

Written by lowongan kerja on 7:34 PM

 

 

CONFIRM RUNNING: KAMIS, 8 DESEMBER 2011

 

                                     

@CG_Training       C&G Training Network      CGTrainingNetwork

Buy 2 Get 1 Free

Gratis untuk tiap peserta:

Buku “Two Ears One Mouth, Panduan Sukses Komunikasi Profesional”,

Penulis: Kussusanti, pembicara training ini. Penerbit: Grasindo, Gramedia Group.

 

 

 

   

  

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti Training:

Communications Skills for Customer Service

Pada hari: Kamis, 8 Desember 2011

pukul: 09.00 - 17.00

di C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75, Jakarta 12870

 

Investasi: Rp 1.300.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15 % untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

Buy 2 Get 1 Free (Cukup membayar Rp 2.600.000 untuk pendaftaran 

3 orang dari satu perusahaan).

 

Keterampilan berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh petugas

pelayanan pelanggan. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik,

petugas dapat mendengarkan dengan aktif pesan yang disampaikan

pelanggan, mampu mengerti dan bisa menjawab atau memberikan

apa yang mereka butuhkan. Di sisi lain, dengan kemampuan berkomunikasi

yang baik, petugas juga dapat menyampaikan pesan dengan jelas dan lugas,

terhindar dari kesalahpahaman bahkan mampu menangani keluhan pelanggan,

jika terjadi. Lebih jauh, keterampilan berkomunikasi yang baik dapat

menciptakan citra yang baik pula bagi perusahaan di mata pelanggan.

 

Materi:

1.   Pengertian Interpersonal Communications Skill

2.   Powerfull listening

a.    Kemauan mendengarkan  (violition)

b.   Memperhatikan (attending): active listening

c.    Memahami (understanding): persepsi, hambatan untuk memahami,

mengajukan pertanyaan

d.    Mengingat (memory)

e.    Memberi tanggapan (responding): memberi saran, defensive & supportive

f.    behaviour, memberi umpan balik (feedback)

3.   Berkomunikasi secara lugas (assertiveness) kepada pelanggan

a.    Perbedaan assertive, pasif, dan agresif

b.   Menghargai (appreciation)

c.    Mengajukan pertanyaan, Percaya diri, Memberi saran

d.    Pilihan kata yang tepat

4.   Keterampilan berkomunikasi dalam menghadapi keluhan pelanggan

5.   Berkomunikasi dengan pelanggan melalui telepon.

 

Target peserta: petugas pelayanan pelanggan dan karyawan lain yang banyak

/harus berkomunikasi dengan pelanggan.

 

Metode training: Pembahasan konsep, quiz, game, diskusi kasus, latihan/role play.

 

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainier specialist di bidang

service excellence yang telah banyak diminta menjadi pembicara

di berbagai perusahaan serta berpengalaman praktis di bidang pelayanan

pelanggan dan public relations. Master di bidang komunikasi dari

Universiras Indonesia, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen

Komunikasi, Universitas Indonesia.

 

C&G Training Network mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan

yang telah mempercayakan pelatihan karyawannya kepada kami, yaitu:

PT. Nutrisari Indonesia, PT. Tropicana Slim Indonesia, PT. Cyberindo Aditama,

PT. Dexa Medica, PT. German Centre Indonesia, PT. Mid Plaza Prima, PT. Surveyor

Indonesia, Bank Commonwealth, PT. Matahari Putra Prima Tbk., Bank Bukopin,

PT. Sony Electronics Indonesia, PT. Sun Life Financial Indonesia, PT. A.J Sewu

New York Life, PT. Asuransi Multi Artha Guna, PT. Bank UOB Indonesia,

Hotel Menara Peninsula, PT. Merck Tbk, PT GS 1 Indonesia, PT Sucofindo (Persero),

PT Epson Indonesia, PT Agung Concern, dll.

 

Inilah komentar sebagian di antara para peserta training:

1. Dengan training ini, sebagai CS saya benar-benar merasa bahwa CS

    adalah bagian penting dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan

    dan mengetahui secara detail tentang hal tersebut (Fitry Narulida,

    PT. Telepan Indonesia).

2. Detail, mudah dimengerti, berhubungan dengan kejadian sehari-hari

    (Yuliana Dewi Anggraeni, PT. Donaldson Filtration Indonesia).

3. Baik, tidak membosankan dan mudah dimengerti (Fendy, PT. Pukka Indonusa).

4. Peserta bisa memahami serta menjalankan apa yang sebaiknya untuk

    perusahaan tempat bekerja (Linda Serly Lampus, PT. Jaga Citra Inti).

5. Tidak monoton, trainernya sangat antusias dalam memberikan materi

    (Cut Rosalia Malahayati, PT. Agung Concern).

6. Menambah wawasan dan edukasi tentang pelayanan (Robith Isnaini,

    PT. Epson Indonesia).

7. Penyampaian padat, artikulasi jelas dan sangat detail (Dewi Wulan A.,

    PT. Bhum Mulia Prima).

8. Memberi input positif bagaimana cara kita bersikap terhadap orang lain

    (Min Hui, PT. Astrazeneca Indonesia).

9. Komunikatif, banyak contoh-contoh (Nita Prasetyo, PT. B&E Powernash).

10. Metode pelatihan baik, materinya sudah mencakup semua masalah

      (Supihastuti, PT. Duta Laserindo Metal).

 

INFORMASI & PENDAFTARAN:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Gatot Soebroto 74-75

Jakarta 12870

Tel. 829.8802, 829.8803, 829.8879

Fax: 829-8880

Website: www.cgtrainingnetwork.com,

www.cg-trainingnetwork.com

-----------------------------------------------

Training lain di JAKARTA

Desember 2011

1-2 Desember: Document & Record Management

5 Desember: Negotiation Skills for Purchasing Officer

7 Desember: Negotiation Skills for Sales and Marketing People

9 Desember: MC and Protocoler

9 Desember: Effective Leadership

12 Desember: Finance for Non Finance

13-14 Desember: Implementing OHSAS 18001

15 Desember: Professional Receptionist & Operator

16 Desember: Manajemen Pergudangan

19 Desember: Designing Compensation & Benefit System

__._,_.___
Recent Activity:
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ {HHRMA~Bali} CONFIRM RUNNING: COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :