Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Situs info lowongan kerja Indonesia dan berbagai mailing list lowongan

Suzuki ertiga

Written by lowongan kerja on 5:01 AM

Suzuki Ertiga memiliki tigan varian, yaitu Suzuki Ertiga GA, Suzuki Ertiga GL, dan Suzuki Ertiga GX. Sementara untuk tampilan, konsumen bisa memilih warna lain Dusky Brown, Serene Blue, Pearl White, Cool Black, Silky Silver, Graphite Grey, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Sebagai kendaraan serbaguna (MPV), Suzuki Ertiga dilengkapi mesin berkapasitas 1.400 cc dengan empat silinder segaris 16 katup DOHC Variable Valve Timing (VVT). Torsinya 130 Nm pada putaran 4.000 rpm. Pembakaran bahan bakar diklaim sempurna karena dilengkapi multi point injection. Fitur ini memungkinkan bahan bakar dikontrol secara elektronik.

Untuk mencegah hal terburuk saat kecelakaan, airbag disediakan pada kemudi dan dashboard. Sementara, untuk sistem antimaling, Ertiga dilengkapi immobilizer dan alarm.

Suzuki Ertiga kini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Harga bandrolnya menyesuaikan tipe. Ertiga GA seharga Rp143 juta, Ertiga GL dibandrol Rp153 juta, dan Ertiga GX senilai Rp165 juta.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Suzuki ertiga ”

ILKI: Informasi Lowongan Kerja Indonesia berisi pilihan lowongan kerja terbaru di berbagai bidang keahlian di Indonesia.
[English] ILKI contains a fine selection of the latest job vacancies in Indonesia.

Berlangganan?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email here:
Find entries :